Scroll to Top

Selalu produktif, Penyanyi Tia Veres luncurkan konten podcast

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 15 May 2023 09:58 AM / No Comments / 271 views

Cadaazz.com – Penyanyi rock, Tia Veres baru saja meluncurkan konten podcast yang dia beri judul Tia Veres Podcast dengan nama programnya adalah “Talk To Me” melalui official Youtube channel pribadinya beberapa saat lalu. Konten talkshow yang akan mulai tayang Senin 15/5/23 ini rupanya sudah dipersiapkan sejak lama oleh sang lady rocker disela – sela berbagai kesibukannya.

Ada beberapa episode podcast yang sudah di persiapkan untuk tayang sebulan kedepan oleh pelantun lagu “Tetap Cinta, Kau dan Rasa Cintaku” tersebut dan Tia Veres beserta team masih siap menggarap episode – episode lanjutannya karena konten podcast tersebut akan tayang seminggu dua kali di hari senin dan kamis.

“Tema dari Konten podcast Tia Veres Podcast ini nantinya akan bermacam – macam, Jadi nggak harus musik aja. Jadi narasumber yang dihadirkan gak hanya anak band dan solois aja melainkan juga ada narasumber dari berbagai profesi seperti pedagang, pengusaha, dokter dan sebagainya”, terang Tia Veres Ketika ditanya awak media mengenai tema – tema dari konten podcastnya tersebut.

“Sesuai nama programnya yaitu “Talk To Me”, para narasumber nanti bisa bercerita dan curhat ke saya mengenai pengalaman pribadinya dalam durasi 30 sampai 45 menit”, tambah Tia Veres lagi.

Sebagai penyanyi, Tia Veres telah merilis 3 single dan 1 mini album religi, namun Tia masih belum puas dalam berekspresi, mengeksplorasi bakatnya dan berproses kreatif, oleh karena itu, berbekal pengalamannya sebagai penyanyi dan MC yang telah belasan tahun dia geluti, Tia percaya bahwa dia bisa menjalani tantangan dan mengembangkan bakatnya untuk menjadi host di program konten podcastnya tersebut.

“Saya itu kan berawal dari seorang MC dan juga penyanyi, Saya orangnya suka ngomong dan saya juga pengen punya podcast karena saya punya Channel YouTube, Sayang kalau gak ada konten yang di produksi, apalagi subscriber saya juga sudah lumayan”, ucap Tia Veres.

Untuk mendapatkan narasumber yang akan menjadi bintang tamu di Tia Veres Podcast, penyanyi asal Jakarta tersebut telah menyebarkan team marketingnya untuk mencari dan mengkurasi setiap tokoh atau sosok yang akan di jadikan narasumber, namun untuk siapapun yang berminat untuk menjadi tamu atau narasumber di Tia Veres Podcast bisa langsung mengirimkan DM melalui Instagram @tiaveres.

Sebagai host di podcast tersebut Tia Veres sangat serius dalam mempersiapkan diri. Lady rocker berhijab ini akan mempelajari profil para narasumbernya sebelum mewawancarai mereka, Tia juga akan selektif dalam memilih tema obrolan, Tia akan meminta ijin terlebih dahulu pada narasumber terutama bila memasuki hal – hal pribadi para narasumber. Tia menjelaskan bahwa akan ada kompromi dulu sebelum syuting.

Selain selektif menjaga kerahasiaan hal – hal pribadi para narasumbernya Tia Veres juga membatasi tema dalam konten – kontennya dengan serapat mungkin. Kepada awak media Tia menjelaskan bahwa program Tia Veres Podcast ini dipastikan akan bebas dari tema – tema SARA dan politik, artinya tema SARA dan politik tidak akan pernah dibahas di program podcast Tia Veres ini.

“Kita bahas yang asik – asik aja, yang bisa bikin netizen ketawa dan senang aja, jadi podcast saya ini No Politik No SARA”, ujar Tia Veres.

Untuk kedepannya, Tia Veres akan membuat program tampil akustik / live streaming bagi narasumbernya yang berprofesi sebagai anak band agar mereka bisa menampilkan karya – karya lagunya di channel Youtube Tia Veres, oleh karena itu Tia sedang mengupayakan ruangan studio pribadinya untuk bisa di setting sebagai tempat tampil akustikan para anak band.

”Harapan saya, saya ingin podcast saya ini disukai sahabat Tia Veres (sebutan untuk fans Tia Veres) pada khususnya dan masyarakat pada umumnya, selain itu saya juga berharap podcast saya berkembang lebih luas lagi kedepannya”, tutup Tia Veres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1