Scroll to Top

OMBAGS kembali merilis album solo keduanya, “BAGUS DHANAR DHANA”.

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 23 Jan 2023 22:13 PM / No Comments / 484 views

Cadaazz.com – Setelah hampir 13 tahun OMBAGS atau lebih dikenal dengan nama Om Bagus NTRL / netral merilis mini album solo pertamanya yaitu OM BAGUSEDAN” dengan single “CHINESE FOOD” ditahun 2010,. Dan akhirnya  pada tanggal 17 January 2023 ini OMBAGS kembali merilis album solo kedua nya yang berjudul  “BAGUS DHANAR DHANA”. Dengan singlenya yang berjudul “PERCIK”.

Album ini sudah bisa kalian nikmati di I tunes, Spotify, YouTube juga beberapa platform digital favoritmu lainnya Dalam album ini tentunya aransemen lagu-lagunya berbeda dari genre dan gaya bernyanyi Om Bagus yang kalian kenal di NTRL / netral, sesuatu yang segar sedang menanti untuk memanjakan telinga para penikmat musik yang selalu lapar dan dahaga untuk mencari suasana dunia ajaib yang unik.

Dialbum BAGUS DHANAR DHANA ,  OMBAGS bereksplor dengan berbagai aransemen sesuai nyawa dan tema lagu, sehingga membuat album ini menjadi semakin nyentrik. Ditengah lagu ANTARA kalian bisa mendengarkan IWA K bernarasi dengan Rap nya.

Ada juga duet Ombags dengan Danilla Riyadi bersahut – sahutan dilagu PERSAHABATAN, serta duet keroncong mix bossanova dilagu SENANDUNG RINDU dengan Mba Uphik Shita.

Beberapa teman-teman juga ikut membantu untuk pengerjaannya seperti Putu Deny Surya, Wayan Jos, Made Surreal , Aweng Himawan, Bro Zio Orah , Glen Gamma, Truedy, Agung Ocha, Ibu I  Gusti Ayu Putu Yudiani, Om Bogi Pras, Om Rio Siddiq, Taka Kanazawa, TomokaSatriyo Blackteeth, Kenzie Mahesa, Komang Nadya Maheswari.

Diakhir kata OMBAGS mengucapkan selamat menikmati persembahan album solo terbaru darinya yang berjudul BAGUS DHANAR DHANA terima kasih I love you all and Allah bless you all. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1