Scroll to Top

Deolipa Project Sukses Gelar Konser “Nyanyian Penyatu Negeri” Di Bandung

By Eny Handayanih / Published on Tuesday, 22 Nov 2022 10:14 AM / No Comments / 60 views

Cadaazz.com – Deolipa Project Group Band ini terdiri dari Deolipa Yumara sebagai lead vocal, Arya Setyadi (Bass), Eta Dipa (Lead Gitar), Fikri Khair (Second Gitar), Leo Agustri (Drum), dan Eghay Synth (Keyboard & Seguencer).

Group Band Deolipa Project Sukses dengan konser perdana bertajuk “Nyanyian Penyatu Negeri” yang diadakan di Gedung Bidakara Jakarta, pada 22 Agustus 2022 lalu.

Melihat kesuksesan konser pertama, Deolipa Project kembali melanjutkan rangkaian konsernya di kota kembang, Bandung.

“Ini merupakan Konser kedua saya, sebelumnya konser ini di gelar di Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta,” kata Deolipa Yumara mewakili belum lama ini.

Masih mengusung judul sama dengan konser perdananya band ini “Nyanyian Penyatu Negeri”. Konser kali ini digelar pada hari Sabtu, 19 November 2022 di Ballroom Hotel Grand Pasundan, Bandung lalu.

Selain akan membawakan lagu hits mereka seperti Mencari Kasih 1, Ke Tanah Jawa, dan  Cengkeroeng, pada konsernya kali ini, band ini juga akan membawakan 2 single  terbaru yang baru saja di-release pada bulan September 2022, yaitu lagu “Kembalilah  Sayang” dan “Datang Dalam Kenangan”.  Konser ini sekaligus juga menjadi konser pembuka rangkain tour promo kedua single tersebut.

Ada yang special pada konser band kali ini, yaitu kehadiran bintang tamu seorang penyanyi wanita yang sudah lama dikenal dalam industri musik Indonesia, Tata Janetta.

Pada konser kali ini Tata Janetta  berduet menyanyikan salah satu hits milik band ini yang berjudul “Tak Bisa Kembali”.

Seluruh lagu band inji diciptakan oleh pengacara yang terkenal karena gayanya yang unik dan ceplas-ceplos, Deolipa Yumara SH., S.Psi, dan diaransemen dengan apik oleh seluruh personil band Deolipa Project

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1