Scroll to Top

“Syahravi” kembali dengan single terbaru berjudul “I Hate U”.

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 21 Nov 2022 18:13 PM / No Comments / 361 views

Cadaaz.com –  Setelah sukses merilis single pertamanya “Tanda Tanya” pada 3 Juni 2022 dibawah naungan label MyMusic Records, Syahravi kini kembali dengan single terbaru berjudul “I Hate U”.

“I Hate U” dipercaya menjadi pembuka jalan lagi untuk karya-karya berbahasa Inggris dari Syahravi saat ini serta kedepannya. Lagu yang ditulis serta diproduseri olehnya ini menceritakan tentang rasa tidak percaya akan kehilangan sosok yang dicintainya tanpa perpisahan yang layak. Tidak seperti lagu patah hati lainnya yang terkesan mellow, “I Hate U” dapat memberikan angin segar kepada para pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat.

Dalam proses pembuatan single ini Syahravi mengatakan bahwa sangat menyenangkan dan banyak ruang untuk explore ide-ide kreatif dari dirinya serta creative director Raifaldi Irawan. Tidak kalah dengan “Tanda Tanya”, rangkaian line-up musisi yang bergabung pun sangat mengesankan. Dari Kamga Mohammed yang kembali menjadi vocal director Syahravi, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina.

Selain segi musik, aspek menarik dari “I Hate U” ialah music videonya. Sang director Agus Riady Saputra berhasil menampilkan perasaan kecewa Syahravi dalam berbagai kesempatan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari. Dalam proses kreatif penentuan scene dari music video ini Syahravi juga secara aktif terlibat dan menjadikan karya ini special untuknya.

Dalam rilisan kali ini Syahravi serta MyMusic Records mencoba strategi baru dengan melakukan pre-release 1 minggu sebelum official releasenya melalui salah satu platform social media terbesar yaitu TikTok. Dengan musik serta irama yang easy listening diharapkan dapat dengan mudah diterima pula oleh pendengar musik di tanah air.

“I Hate U” secara resmi telah rilis pada 18 November 2022 di seluruh platform streaming musik digital, serta music videonya di channel Youtube MyMusic Records. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1