Scroll to Top

“Kay Oscar” kembali dengan lagu terbarunya berjudul “Drive”.

By Fransiscus Eko / Published on Friday, 18 Nov 2022 15:43 PM / No Comments / 94 views

Cadaazz.com – Kay Oscar kembali dengan lagu terbarunya berjudul “Drive”, bertemakan suatu ‘perjalanan’ dari satu titik menuju titik lain yang lebih baik. Konsep ini masih senada dengan single terakhirnya “Jarak”, dimana Kay Oscar menceritakan tentang kondisi pandemi, dan kehidupan yang jauh atau terpisah dari orang-orang yang disayangi.

“Drive” diciptakan dengan sengaja untuk memberikan kesan yang hangat dan harmonis kepada para pendengar, sehingga cocok menjadi teman saat berkendara, atau bepergian pada siang hari, sore hari, maupun malam hari.

Dikelola dan diproduksi oleh Venuschrome Future Media and Entertainment, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang brand management dan brand development yang juga mengelola brand komik, Ghosty’s Comic, dan juga Crystagella, seorang musisi meta–human pertama di Indonesia.

“Drive” diproduksi dengan sentuhan tiga orang komposer dibaliknya, yaitu Muztang, (seorang produser kenamaan yang bekerja dengan beberapa artist seperti Tuan Tigabelas dan Yacko), Nabil Okta dan Ben Atta, yang juga merupakan produser dan partner dari projek Kay Oscar sebelumnya yaitu NOVAKANE.

Dari visual yang sudah terunggah di akun Instagram pribadinya, @kayoscar23 menampilkan mobil citycar yang merupakan kendaraan pribadinya sebagai simbol bagian dari perjalanan hidupnya selama ini. Konsep visual mengusung tema futuristik dengan komposisi post–apokaliptik, yang memodifikasi bagian kendaraannya dengan sayap pesawat dan jet engine.

“Drive” rilis bersamaan dengan “Hue”, yaitu single yang dimiliki oleh Crystagella pada tanggal 11 November 2022. Bersamaan dengan Ghosty’s Comic, saat ini mereka bertiga bergabung untuk membentuk sebuah universe baru dengan hashtag #bangbangboo. Para penggemar akan diberikan pengalaman baru dalam menikmati karya mereka, dan akan diajak untuk masuk ke dalam universe yang dipenuhi oleh berbagai karya musik dan visual yang unik, menarik, dan futuristik, serta saling berkaitan satu sama lain diantara ketiganya.

Tentang Kay Oscar

Kay Oscar adalah salah satu suara dari dynamic duo NOVAKANE. Tidak asing dari dunia permusikan, ia telah menggeluti industri ini sejak tahun 2016 dan menemukan dirinya di Top Charts di kampung halamannya dan Malaysia, juga tampil di We The Fest 2017 di Jakarta bersama Ramengvrl dan Emir Hermono. Ia pernah berkolaborasi dengan NAJ, Ramengvrl, Tuantigabelas, Avia Athalia, CVX, Mardial, Basboi, Clevt, Decemberkid, Laze, dan masih banyak lagi artis-artis lainnya di kancah musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1