Scroll to Top

“Weswey” bercerita tentang kejenuhan dalam hubungan di “Tolong Bilang”.

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 15 Nov 2022 17:23 PM / No Comments / 109 views

Cadaazz.com – Viki Rian Andriawan atau Weswey adalah pemuda kelahiran Bandung, 9 Desember 1998. Weswey adalah seorang musisi muda penuh bakat yang dibuktikan dengan kualitas suara, pengalaman dan prestasi.

Sebagai pemuda berbakat, Weswey  pernah mengikuti audisi, seperti; Indonesian Idol dan The Voice. Pada tahun 2015, Weswey sukses menjadi Juara 1 English Singing Competition tingkat Provinsi Jawa Barat dan Juara 1 Vocal Solo Putra. Saat ini, Weswey yang tergabung dalam Acuan Entertainment dan siap untuk merilis single terbaru sebagai langkah awal terjun ke dunia musik.

Weswey terkenal dengan konten video cover lagu. Awalnya, Weswey viral karena video cover lagu “Karena Kamu Cuma Satu” dari Naif yang sukses ditonton lebih dari 12 juta kali di TikTok, dan terus bertambah sampai saat ini. Selain itu,  Weswey juga sangat populer di Youtube dengan 243 ribu subscriber.

Kali ini, Weswey kembali berkarya berdasarkan pengalaman asmaranya. Kebosanan dalam sebuah hubungan beberapa tahun lalu menjadi inspirasi Weswey. Lika-liku kisah cinta anak muda yang dikurung “kebosanan” adalah pengalaman yang menyakitkan. Weswey pun juga merasakan demikian.

Perjalanan hati yang jauh dari kata nyaman itu dicurahkan Weswey lewat lagu “Tolong Bilang” ciptaan Ilham Baso. Weswey memutuskan untuk merilis lagu “Tolong Bilang” karena relate dengan kehidupan dan kisah cintanya sendiri.

Lagu “Tolong Bilang” berbicara tentang seorang laki-laki yang ‘digantung’ hubungannya oleh kekasihnya karena bosan. Tetapi, sang kekasih hati memilih untuk menghilang dan meninggalkan pasangannya tanpa meninggalkan sepatah kata. “Si laki-laki ngga terima dan diceritakan lewat lagu “Tolong Bilang” ini,” jelas Weswey.  Lagu ini berpesan bahwa jika memang hubungan sudah sampai dalam penjara ‘kebosanan’, maka sampaikanlah kepada pasanganmu.

Weswey mengusung genre Pop untuk membalut single barunya yang berjudul “Tolong Bilang”. Instrumen utama dari gitar akustik dan dipadukan dengan suara khas nan lembut dari Weswey membuat lagu “Tolong Bilang” merasuk dengan mudah ke dalam hati pendengar.

Single terbaru “Tolong Bilang” membawa harapan besar bagi Weswey. “Semoga lagu ini dapat dikenal banyak orang, apalagi buat mereka yang punya kisah cinta sama,” kata Weswey. Selain itu, lagu “Tolong Bilang” dapat menjadi sarana untuk melegakan perasaan akibat ditinggal pujaan hati karena kebosanan. Dalam lagu “Tolong Bilang”, Weswey juga meninggalkan sebuah pesan berharga. “Intinya, jangan menyia-nyiakan seseorang, dan jika memang sudah bosan dalam sebuah hubungan lebih baik katakan saja,” pesan Weswey. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1