Scroll to Top

“Stevan Pasaribu” rilis single terbarunya “Tak Pernah Cukup” dengan konsep berbeda.

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 10 Nov 2022 20:56 PM / No Comments / 113 views

Cadaazz.com – Momentum selebrasi peluncuran single baru solois pria besutan Musica Studio’s, Stevan Pasaribu menyajikan aktivitas yang berbeda. Dalam rangka perilisan single terbarunya yang berjudul “Tak Pernah Cukup” bersama Notnot sebagai bintang video klipnya, Release Party untuk single tersebut akan diadakan dengan konsep Fun Match Mobile Legend.

Dilaksanakan pada Rabu, 9 November 2022 pukul 16.00 berlokasi di Big Brother Sudirman – Jakarta, Kegiatan dalam acara ini terdiri dari launching official videoclip “Tak Pernah Cukup”, dilanjutkan dengan Fun match dan closing performance dari Stevan Pasaribu. Rangkaian acara akan diadakan secara hybrid dengan penonton baik offline maupun online.

Dalam fun match tersebut, Stevan Pasaribu dan Notnot yang merupakan gamer cantik asal Bandung ini siap bertanding sebagai rival. Masing-masing akan tergabung dalam tim yang terdiri dari selebriti gamer seperti Livy Renata, Cutbreh, PaulYK & C4zee (pro players komunitas Dunia Games) hingga para fans dari keduanya. Dipandu oleh caster kenamaan Momochan dan Ranger Emas, gelaran fun match ini siap menyuguhkan hiburan yang menarik dengan kombinasi antara musik dan Esports.

Processed with VSCO with g6 preset

Melalui fun match kali ini, Stevan berharap agar single terbarunya dapat diterima oleh berbagai kalangan luas tak terkecuali bagi gamers penggiat esports, juga dapat memberikan pengalaman berbeda untuk seluruh penggemarnya serta para pecinta musik tanah air.

Processed with VSCO with g6 preset

Turut didukung oleh Dunia Games sebagai official Channel Broadcaster, MLBB Fun Match team Stevan Pasaribu vs Team Notnot dapat diakses secara online eksklusif pada kanal Youtube “Dunia Games”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1