Scroll to Top

Kembali eksis “Tia Veres” Luncurkan Single terbaru berjudul “Rasa Cintaku”.

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 16 Oct 2022 22:29 PM / 1 Comment / 345 views

Cadaazz.comTia Veres sang lady rocker kembali eksis dengan karya terbarunya di tahun 2022 sebagai salah satu bentuk eksistensinya di dunia musik tanah air.

Karya ketiga milik Tia Veres ini bertajuk “Rasa Cintaku” yang merupakan  lagu yang di ciptakan Tia pada tahun 2010, yang kemudian di aransemen tahun 2022 oleh Halid Lamando.

“Lagu ini saya tulis sendiri namun musiknya dibantu teman-teman band saya. Untuk single ketiga ini saya pilih karena ada beberapa teman saya yang mengatakan, coba ‘bikin dong bikin yang agak pop rock sedikit.” kata Tia Veres saat ditemui awak media di Kampoeng Kopi Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/22).

“Terus saya ingat tahun 2010 lalu buat lagu ini dan belum saya publikasikan. Akhirnya saya menghubungi kembali Halid Lamando. Ini termasuk cepat ya, 3 minggu lah.”ujar Tia Veres.

Sebelum merilis Rasa Cintaku, Tia Veres juga sudah melepas dua single sebelumnya yang bertajuk “Tetap Cinta” dan “Kau”.

Lagu Rasa Cintaku milik Tia Veres ini merupakan lagu dengan genre pop rock yang berkisah tentang cinta  seorang perempuan yang mencintai seorang laki – laki secara diem – diam yang tidak berani mengungkapkan atau terpendam lama yang terinspirasi dari curhatan temennya.

“Lagu ini masuknya ke pop rock tapi tentang cinta, Kala itu menganggap ada seorang wanita kala dia sekolah, masih SMA. Lalu ada anak baru pria, ganteng, nah dari situ wanita itu bertanya-tanya dan mencari tahu. Akhirnya dia hanya bisa suka secara diam-diam.”ujar Tia Veres

“Sampai akhirnya mereka kehilangan jejak. Akhirnya mereka dipertemukan kembali saat reuni SMA. Kali ini wanita itu memberanikan diri untuk kenalan langsung. Hari demi hari akhirnya mereka hanya menjadi sahabat.” kata Tia.

Single ke 3 ini untuk cover nya dibuat oleh Imam dan untuk mixing lagunya di kerjakan oleh “Ichon Vai. Sedangkan untuk Video Klipnya sedang proses pembuatan.

Meski tetap memasukkan unsur rock di lagu barunya, namun Tia juga tidak menutup genre lain di lagu-lagu berikutnya. Selain itu Tia juga telah membuat beberapa lagu dengan tema berbeda di luar masalah percintaan.

“Saya sedang membuat sebuah lagu, jadi ini bocoran dikit ya, itu tentang narkoba. Jadi nanti mungkin yang kelima karena keempat sudah saya siapkan, itu tentang narkoba. Banyak sih saya ada beberapa buat lagu, tentang cinta saya terhadap adik saya yang sudah tidak ada, dan banyak lagi”ungkap Tia

Tia Veres juga punya rencana untuk merilis album atau mini album untuk dirilis dan ia berharap semua lagu – lagu yang dirilisnya bisa diterima pencinta musik Indonesia dan Internasional.

“Saya berharap dari single pertama kedua dan ketiga saya ini dapat diterima di Indonesia semua masyarakat Indonesia menyukai karya-karya saya dan juga bisa disukai di industri musik internasional,”tutup Tia.

Lagu “Rasa Cintaku” dirilis pada tanggal 18 September 2022 dan dapat diputar dan didownload di semua platform musik digital. Congrats Tia. (FE).

One thought on “Kembali eksis “Tia Veres” Luncurkan Single terbaru berjudul “Rasa Cintaku”.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1