Scroll to Top

Konser Justin Bieber ‘Justice World Tour 2022’ Resmi Batal!

By Eny Handayanih / Published on Tuesday, 11 Oct 2022 10:50 AM / 1 Comment / 127 views

Cadaazz.com – Justin Bieber resmi umumkan jadwal tur dunianya yang bertajuk ‘Justice World Tour 2022’ ditunda. Tur yang semula dijadwalkan mulai pada 2020 dan ditunda karena pandemi COVID-19, dimulai pada Februari tahun ini di San Diego, CA dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua.

Pada tanggal 6 September, Justin Bieber pertama kali mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada tanggal 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober.

Melalui pengumuman belum lama ini, tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur Justin Bieber 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 & 3 November 2022 mendatang.

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

Pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser dengan jadwal baru dapat meminta pengembalian dana (refund). Pengembalian dana (refund) bagi pemegang tiket konser tanggal 2 dan 3 November akan dibuka selama periode 07-20 Oktober 2022.  Informasi lengkap seputar pengembalian dana dapat dilihat melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com.

One thought on “Konser Justin Bieber ‘Justice World Tour 2022’ Resmi Batal!”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1