Scroll to Top

Agnez Mo Tampil Seksi di Panggung Synchronize Fest 2022

By Eny Handayanih / Published on Monday, 10 Oct 2022 14:24 PM / No Comments / 728 views

Cadaazz.com – Agnez Mo Penyanyi Internasional asal Indonesia tampil energik pada hari ketiga Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu malam (9/10/2022).

Kehadiran Agnez Mo di panggung Synchronize Festival ditunggu para penonton dan fansnya, hal terlihat dari penonton yang sudah ramai menunggu di panggung Dynamic Stage Synchronize Fest 2022 sebelum Agnez naik ke atas panggung.

Agnez Mo tampil tepat pukul 23.30 wib, saat itupun musik dimulai, Agnez muncul mengenakan celana dan jaket berwarna biru yang dipadukan dengan atasan berwarna putih dengan membawakan lagu Coke Bottle.

Penampilan energik Agnez Mo di Coke Bottle, membawa energi kepada semua penonton yang ikut menikmati lagu dengan dance kerennya Agnez yang dilanjutkan dengan Lagu kedua ‘Muda’. Dan Agnez tampil seksi setelah melepaskan jaketnya.

Saat masuk ke lagu ketiga, Agnez Sebelum melanjutkan ke lagu ketiga, Agnez mengungkapkan bahwa sebenarnya ia mengalami masalah pada suaranya yakni serak.

“Sesungguhnya gue dari kemarin kehilangan suara gue (serak). Gue butuh energi kalian untuk membantu gue. Nyanyi bersama gue. Dari tadi sebenarnya gue gak boleh teriak-teriak, tapi ya show must go on,” kata Agnez di atas panggung.

Itulah Agnez Kondisi dirinya tidak membuat ia berhenti memberi energi kepada penontonnya, Agnez tampil dengan lagu ketiga adalah Nanana. Keempat dan kelima adalah lagu Matahariku dan Cinta di Ujung Jalan.

Penampilan Agnez di lagu Matahariku dan Cinta Diujung Jalan membawa penonton kembali ke masa hits lagu tersebut dengan menyanyikan kedua lagu tersebut.

“Ayo angkat Hp-nya nyalakan flash light. Siapa di sini yang pernah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan. Jatuh cinta belebihan. I love you guys so much. Makasih banyak semua,” kata Agnez terharu pada penonton yang ikut bernyanyi bersama lagu Cinta di Ujung Jalan dilanjut dengan lagu keenam yakni Bilang Saja dan lagu ketujuh adalah Tak Ada Logika dan Lagu penutup penampilan energik Agnez  lagu Shut em Up. Ia mengucapkan terima kasih kepada Synchronize Festival 2022.

“Makasih Synchronize 2022. Makasih banyak,” ucap Agnez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1