Scroll to Top

Naysila Mirdad Banyak Keluarkan Kata – Kata Kasar di Film Inang

By Eny Handayanih / Published on Friday, 07 Oct 2022 13:15 PM / No Comments / 714 views

Cadaazz.com – Naysila Mirdad aktris yang sinteron yang debut dalam sebuah film layar lebar pertama kalinya bertajuk “Inang” yang akan tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022.

Dalam film pertamanya yang bergenre horor thriller besutan IDN Pictures, Naysila Mirdad berperan sebagai Wulan, perempuan yang berjuang untuk menyelamatkan bayi dalam kandungannya.

Dalam film Inang ini Naysila Mirdad diceritakan sebagai karyawan supermarket yang ditinggalkan oleh kekasihnya setelah mengetahui kalau dirinya hamil. Akibat kekasihnya yang tidak mau bertanggung jawab, Wulan berjuang seorang diri untuk menjaga bayi dalam kandungannya.

Dalam perannya sebagai Wulan, Naysila Mirdad memiliki karakter berbeda dari peran – peran di sinetronnya.

Dalam film ini justru karakter Nasyila Mirdad itu kerap melontarkan kata-kata kasar. Bagi Naysilla yang sebelumnya tidak terbiasa mengucapkan kata-kata kasar tersebut, justru membuatnya sangat puas.

“Aku banyak ngomong kasar, puas banget sih, karena kalau dalam sehari-hari aku enggak biasa ngomong kayak gitu, terus tiba-tiba dapat peran yang ngomong kata-kata kasar, enak aja,” kata Naysila setelah acara press screening dan press conference film Inang di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/ 2022)

“Kebetulan Mamah aku sangat mendukung untuk berbicara kasar selama syuting sehingga merasa sangat terbantu untuk mendalami karakternya. Jadi aku benar-benar nikmatin apalagi enggak dimarahin dan ditegor mama. Justru kata mama banyakin aja, oke didukung,” kata Naysila.

Dimas Angga yang menjadi lawan main Naysila Mirdad sampai kebablasan ngomong kasar saat break syuting.

“Naysila sampai kebablasan karena terlalu menjiwai. Selama proses itu, Nay didukung banget. Ayo Nay lancarin ngomongnya bagaimana, ayo Nay. Akhirnya kebawa. Setelah cut tetap masih suka ngomong kasar, supaya fasih,” kata Dimas Anggara.

Sutradara film Inang Fajar Nugros menyampaikan soal alasan cerita tersebut penting untuk diangkat ke dalam film. Dia mengatakan bahwa cerita yang diangkat berasal dari pengalaman hidup sang sutradara yang pernah melihat acara selametan dalam tradisi masyarakat Jawa. 

“Berangkat dari pengalaman saya yang mengalami berbagai tradisi selametan, saya jadi tertarik untuk mengeksplor tema ini lebih lanjut. Meski dilihat hanya sebagai tradisi, saya merasa ini menjadi nilai yang menarik untuk diangkat,” ungkap Fajar Nugros

Film Inang menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Dengan beberapa thriller dan jump-scare, Inang juga memberikan pelajaran berharga bagaimana perjuangan perempuan, kasih sayang orang tua, dan realitas kehidupan. seperti Apa Kisah Wulan? Saksikan di bioskop mulai tayang 13 Oktober 2022. (EH).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1