Scroll to Top

QODRAT Resmi Luncurkan Trailer Tayang 27 Oktober 2022

By Eny Handayanih / Published on Monday, 03 Oct 2022 07:57 AM / No Comments / 252 views

Cadaazz.com – QODRAT akhirnya meluncurkan trailer resmi, film produksi Magma Entertainment dan Rapi Film, merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali yang Sajikan Horor Klasik Sentuhan Kontemporer akan tayang di bioskop mulai 27 Oktober 2022.

Film horor QODRAT ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, serta didukung oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat lainnya, seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

“Senang sekali film QODRAT dengan karakter-karakternya yang kami kembangkan dalam proses cukup panjang sekitar empat tahun, pada akhirnya hari ini bisa disaksikan lewat trailer resminya untuk seluruh pecinta film horor. Dalam trailer ini saya ingin menampilkan sosok utama seorang ustadz ruqyah dengan sentuhan kontemporer walau berpijak di nuansa horor klasik. Trailer resmi ini adalah permulaan dari banyak kejutan dahsyat yang akan kami berikan untuk pecinta film horor Indonesia!” ucap Charles Gozali, sutradara film, Selasa (27/9/2022)

Berbeda dengan teaser trailernya, trailer resmi ini memberikan gambaran tentang cerita film dimana Berpuluh tahun menggunakan ilmu ruqyah untuk menolong orang, USTADZ QODRAT (Vino G. Bastian) gagal meruqyah anaknya sendiri, ALIF AL-FATANAH (Jason Bangun) yang dirasuki setan bernama ASSUALA. Mencari jawaban atas kegundahannya, Qodrat pulang ke pesantren tempatnya menuntut ilmu.

Namun, tempat itu sudah tak seperti dulu, dengan gangguan-gangguan yang tak terjelaskan. Di tengah teror yang terjadi, ia harus berhadapan dengan traumanya saat meruqyah ALIF AMRI (Keanu Azka Briansyah), anak bungsu YASMIN (Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena kesamaan nama dengan almarhum anaknya. Di tengah ujian yang meruntuhkan jiwa, ia kembali menghadapi amukan Assuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara menuruti kemarahannya atau kembali menemukan keimanannya.

“Film ini merupakan film horor pertama saya. Dan film ini menjadi lebih spesial buat saya dan Marsha karena film ini akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke-10 di bulan Oktober tahun ini.”ujar Vino “Dan setelah menyaksikan trailer film ini saya merasa senang sekaligus bangga, baru trailernya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri. Penggambaran seorang ustadz di film ini juga berbeda dari film horor kebanyakan, yang jelas Qodrat akan menjadi film horor yang berbeda dibanding yang pernah tayang.”Imbuhnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1