Scroll to Top

Base Jam 2022 Rilis “Jatuh Cinta” Live Version

By Eny Handayanih / Published on Friday, 30 Sep 2022 10:29 AM / 1 Comment / 162 views

Cadaazz.com – Base Jam group band yang telah terbentuk dari tahun 1994, kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single “Jatuh Cinta” Live Version.

Base Jam ini saat ini memilik formasi dengan personelnya adalah Sigit (vocal), Alvin (vocal), Aris (guitar), Oni (guitar), Sita (bass), dan Alsa (drum). 

Walau dengan kesibukan masing-masing personelnya, base jam ini masih tetap bersemangat untuk bermusik

Jatuh Cinta adalah single dari album kedua band ini yang bertajuk 2 yang dirilis tahun 1997. lagu yang bercerita tentang pesona seorang gadis cantik yang kemudian membuat seseorangjatuh cinta kepadanya. Tapi, dia tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada si gadis cantik itu. 

Musiknya yang riang membuat lagu ini menjadi soundtrack manis kisah cinta anak muda yang sedang kasmaran. 

Pada tanggal 30 Maret 2022, band ini menggelar showcase Menuju 30 di M Bloc Space, acara spesial ini digelar untuk menyapa para penggemarnya. Lagu-lagu yang dinyanyikan di showcase tersebut akan dirilis dalam versi audio di semua toko musik digital dan videonya akan dirilis di channel YouTube.

Grup band yang terbentuk pada 15 Januari 1994. Formasi Pertama mereka terdiri atas Adon Saptowo (Vokal), Sigit Wardana (Vokal), Adnil Farsal (Gitar), Ardi “Aris” Isnandar (Gitar), Bambang “BS” Sutanto (Drum), Intan “Anya” Putri Werdiniadi (Keyboard) dan Ardhini “Sita” Citrasari (Bass).

Semua berawal dari acara Tujuh Belasan, kakak beradik Aris (gitar) dan Sita (bass) serta sepupu mereka Enya (gitar) dan Sigit (vocal), ditawari untuk tampil di acara Tujuh Belasan yang diadakan kantor Jasa Marga, di mana pada saat itu mereka adalah karyawan perusahaan tersebut, di bulan Juli 1993.

One thought on “Base Jam 2022 Rilis “Jatuh Cinta” Live Version”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1