Scroll to Top

“Febinda Tito”, penyanyi dan penulis lagu merilis lagu terbaru berjudul “Berantakan”.

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 26 Sep 2022 19:56 PM / 1 Comment / 103 views

Cadaazz.com – Febinda Tito, penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, Jawa Timur merilis lagu terbaru berjudul ‘Berantakan’. Lagu ini menjadi lagu kedua Tito bersama Warner Music Indonesia.

‘Berantakan’ merupakan kelanjutan dari single terbarunya yang berjudul ‘Semau-maumu’. Di ‘Semau-maumu’ sebelumnya mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara ‘Berantakan’, kata Tito, menceritakan momen galau pasangan tersebut.

“Single ini bercerita tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti. Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana,”ujarnya dalam siaran pers tertulis, Jumat, 23 September 2022.

Dua lagu ini, katanya lagi, merupakan bagian dari perjalanan menuju album ke 2 Tito. Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio ‘Perayaan Rasa’ berisi 14 lagu original yang dirilis di awal tahun 2022 secara independent.

‘Berantakan’, lagu pop berdurasi 04:11 menit diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Ia berharap penggemarnya dan pendengar musik di Indonesia menerima karyanya terutama bisa menemani mereka yang sedang galau.” Semoga lagu ‘Berantakan’ bisa menemani para pendengar yang sedang berada di titik tergalaunya dan supaya mereka tahu kalau mereka tidak sendirian.”kata Tito.

Sehari sebelum rilis, Tito mengadakan ‘Berantakan Listening Party’ bagi penggemarnya. Diadakan secara virtual, mereka yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk menonton official music video lagunya pertama kalinya sebelum resmi ditayangkan di kanal youtube Febinda Tito.

‘Berantakan’ sudah dapat dinikmati di digital streaming platforms di Indonesia dan official music video dapat ditonton di kanal youtube Febinda Tito.

Febinda Tito adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Tulungagung, Jawa Timur yang memulai karir bermusik di awal tahun 2020 sebagai musisi independent. Lagu-lagunya yang bergenre pop easy-listening juga lirik yang mengambil tema relatable dengan anak muda jaman sekarang menjadi ciri khasnya sendiri.

Pria kelahiran 2 Februari 1998 ini menarik perhatian setelah lagunya yang berjudul ‘Pelarian’ viral di platform TikTok. Hingga kini, ‘Pelarian’ telah distreams lebih dari 1 juta kali di Spotify dan official music video sudah ditonton lebih dari 729 ribu kali di youtube. Pelarian masuk ke dalam album perdana Tito yang berjudul ‘Perayaan Rasa’ dan dirilis di bulan Februari 2022. Ia juga aktif membuat konten sosial media baik di Instagram dan Tiktok.

Resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia di tahun 2022, Tito tengah bersiap mengeluarkan mini albumnya dalam waktu dekat. ‘Semau-maumu’ single perdana dengan Warner Music Indonesia dipastikan menjadi pembuka dari EP tersebut. (SPR)

One thought on ““Febinda Tito”, penyanyi dan penulis lagu merilis lagu terbaru berjudul “Berantakan”.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1