Scroll to Top

Titi Kamal Main “Jailangkung: Sandekala” Kehilangan Sang Anak, Kok?

By Eny Handayanih / Published on Thursday, 22 Sep 2022 05:09 AM / No Comments / 50 views

Cadaazz.com – Titi Kamal aktris peran asal Indonesia kehilangan anaknya di hutan mengakibatkan dirinya stres dan membuat ia harus berdarah – darah mencarinya dengan situasi yang meneganggkan dan mencekam di Hutan blentara dan harus lari-lari.

Tenang Titi Kamal Kehilangan anaknya ini hanya dalam sebuah film horor bertajuk “Jailangkung Sandekala” besutan Sky Media, CJ ENM dan Rapi Films.

Aktris Titi Kamal dalam film Jailangkung Sandekala berperan sebagai Sandara, seorang Ibu yang memiliki dua anak dan sedang dalam keadaan hamil besar saat itu.

Bagi Titi Kamal, menjadi seorang ibu yang sedang hamil dan kemudian kehilangan anak saat liburan memerlukan pendalaman karakter yang lebih.

“Aku harus mendalami banget inget perubahan hormon saat hamil, emosionalnya, psikisnya, segala macem. Aku harus pikirin banget semuanya, perasaan si Sandra ini pas kehilangan anak kaya gimana.”kata Titi Kamal saat konferensi pers film Jailangkung Sandekala di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (19/9/22)

“Sejujurnya kejadian buruk pas liburan itu gak diinginkan sama keluarga manapun. Kaya waktu itu, Juna sempet hilang sedikit aja aku udah mau copot jantung. Gak kebayang jadi Sandra yang bener bener ilang (anaknya) gak tau kemana. Waktu Juna ilang itu aku deg degannya luar biasa, sempet juga dia ketinggalan waktu naik MRT, sempet waktu di luar negeri.”tambah Titi

Diakui Titi saat Syuting Film Jailangkung Sandekala lumayan berat karena Medan yang harus dilalui dari adegan lari di hutan hingga pengalaman horor di lokasi.

“Lumayan berat, adegan lari-lari di hutan, lagi hamil gede, jadi harus pelan-pelan. Apalagi dengan kondisi hutan yang banyak ranting-ranting sama hujan licin becek, jangan sampai berlebihan, jadi harus aku pikirin banget, senatural mungkin.”cerita Titi

“Kurang lebih kita sama, ada temen-temen yang ketempelan, kesurupan, tapi semuanya kita jalani dengan fun, di tengah kehebohan itu kita mencoba untuk positif, jadi emang happy.

“Tapi Sempat ke capture di hp aku saat aku lagi story terus ada suara kaya nenek-nenek giti. Udah gitu kayak cerita – cerita yang paling lucu ada pemain kita, Julio, gak percaya sama hal hal kayak gitu. Tapi gak nyampe 5 menit ada yang kesurupan dia shock, jadi emang banyak sih sama kru-kru segala macem ngeliat penampakan – penampakan. Tapi ya itu tadi karena syutingnya fun, seru, kita bawa happy aja.

Film “Jailangkung: Sandekala” besutan Kimo Stamboel akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan, Mike Lucock dan lainnya. (EH).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1