Scroll to Top

Lydia Kandou Main Film Inang Lupa Naysila Mirdad

By Eny Handayanih / Published on Thursday, 15 Sep 2022 12:48 PM / No Comments / 98 views

Cadaazz.com – Lydia Kandou aktris senior yang sudah banyak wara Wiri di layar kaca dan layar lebar tetap eksis  berkarya. Terbukti banyak film layar lebar yang dibintanginya, salah satunya adalah film Inang yang di produksi oleh IDN Pictures.

Dalam film Inang Lydia Kandou berperan sebagai Ibu dan  beradu akting dengan sang anak Naysila Mirdad. Lydia pun merasa senang dapat beradu akting bersama putrinya.

Ini merupakan kali pertama ibu dan anak tersebut bermain bersama dalam sebuah film. Oleh sebab itu, ini merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi Lydia Kandou dan Naysila.

 

“Jelas senang sekali karena kan kita satu rumah. Di rumah juga kita sering bahas skenario. Suka tanya jawab tentang “Inang” ini. Dan lebih enaknya lagi kita bisa berangkat bareng,” tutur Lydia Kandau saat peluncuran Official Trailer dan Poster Film Inang di Epicetrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/22).

“Jujur saja sih kalau sudah di lokasi, saya sudah tidak memandang Naysila ini sebagai anak saya. Tapi saya memandang Nay sebagai Wulan. Jadi sudah beda ya. Apalagi di tengah set kadang-kadang saya lupa Nay itu anak saya. Saking mendalami karakter,” pungkas Lydia Kandau.

Naysilla Mirdad mengungkapkan bahwa pada awalnya ia tak tahu akan satu film dengan sang mamah. Bahkan mereka baru mengetahuinya saat meeting pertama film Inang.

“Tiba-tiba mama ngirimin sinopsis cerita terus nanya tertarik gak main di film ini. Terus aku bilang, ‘Mama baca deh’. Terus besoknya aku ke IDN Pictures ada meeting pertama. Pas aku ke sana kok ada mama, terus aku bilang, ‘Mama ke sini ngapain.”kata Naysila Mirdad

“Kalau main sama mama, aku senang banget. Aku justru jadi belajar banyak dari mama,”tutupnya

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan ditulis oleh Deo Mahameru ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dimas Anggara, Lydia Kandau, Rukman Rosadi, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto, dan Emil Kusumo direncanakan tayang 13 Oktober 2022 di seluruh bioskop Indonesia. (EH)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1