Scroll to Top

Ulang Tahun ke 30 Balai Sidang Jakarta Convention Center gelar konser “Chrisye Live by Erwin Gutawa”.

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 08 Sep 2022 00:02 AM / No Comments / 495 views

penyanyi ChrisyeCadaazz.com – Nama Besar penyanyi Chrisye terus terjaga, padahal pelantun tembang Hip Hip Hura ini sudah 15 tahun meninggal. Hampir setiap ulang tahun Chrisye ada saja yang merayakan dengan menggelar konser untuk mengenang sang legenda.

“Alhamdulillah banyak yang menyayangi papah, sebagai bukti setiap hari ulang tahun papa ada saja yang merayakan dengan menggelar konser,” ujar Pasha anak Chrisye saat jumpa pers Chrisye Live by Erwin Gutawa di Balai Sidang Jakarta Convention Center” Selasa (6/8/2022.

Untuk tahun ini perayaan ulang tahun almarhum Chrisye dirayakan bebarengan dengan ulang tahun ke 30 Jakarta Convention Center.

Diungkapkan Erwin Gutawa selaku konseptor Chrisye Live By Erwin Gutawa. Kalau konser yang bakal digelar di Balai Sidang 30 September 2022, ada perubahan secara penyajian tapi tidak secara signifikan.

“Konsepnya tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya, yang menyuguhkan video Chrisye nyanyi dan diiringi live musik orkestra kami. Cara ini menurut saya masih yang terbaik dan nyaris tidak ada promotor musik yang berani menyajikan konsep yang kami lakukan,” ujar Erwin musisi yang sering bekerjasama dengan almarhum Chrisye.

Chrisye Live by Erwin Gutawa adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik.

penyanyi Chrisye

Indonesia Show Event Production Community [IPC] sebagai pelaksana acara berniat membuat pertunjukan musik dan CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA merupakan pilihan yang telah disepakati. Pertunjukan musik ini sendiri akan digelar pada tanggal 30 September 2022 pukul 20.00 WIB di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Pada pertunjukannya nanti IPC akan menggelar sebuah konser yang memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live yang menampilkan ‘Erwin Gutawa’ sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.

Konser CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA sendiri akan berlangsung kurang lebih 2 jam dengan menampilkan 2 konten dalam satu kemasan acara yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya yang akan menampilkan juga : Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu serta konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu – lagu dari Chrisye di sesi awal.

Pada konser Chrisye Live by Erwin Gutawa menyediakan tiket untuk kapasitas 3200 penonton dengan pembagian kelas sebagai berikut: Kelas Festival dengan tiket seharga Rp. 550.000,- [kapasitas 2500 penonton] dan Kelas Tribun seharga Rp. 760.000,- [kapasitas 700 penonton]. (SPR).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1