Scroll to Top

Tayang seminggu, Vidio Original Series “Serigala Terakhir 2” ditonton lebih dari dua setengah juta kali.

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 25 Aug 2022 17:58 PM / No Comments / 553 views

Cadaazz.com – Sejak tayang perdana pada 17 Agustus, Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir 2’ menjadi favorit bagi banyak orang. Terbukti hanya dalam seminggu, serial yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya ini ditonton lebih dari dua setengah juta kali. Bukan tidak mungkin melampaui kesuksesan Serigala Terakhir musim pertama yang ditonton 11 juta kali.

Dengan total 8 episode, tiga episode dikeluarkan lebih dahulu dan sisanya akan dirilis berkala secara mingguan. Dalam tiga episode awal, diperlihatkan bagaimana Alex terombang-ambing ketika mencari Aryati dan Kayla. Alex harus berhadapan dalam aksi seru melawan Naga Hitam dengan bantuan Denpator.

Alex tahu kalau keluarganya terancam karena dia melihat Reno. Dia meminta Margo untuk memberitahu lokasi keluarganya, tapi bukan hanya Alex yang mencari mereka, Naga Hitam pun mengejar Aryati dan Kayla. Alex mengejar Aryati dan Kayla kembali ke Jakarta. Di Jakarta, Norman, Reno dan Bintang menunggu mereka di stasiun. Perebutan keluarga Alex pun terjadi, siapa yang menang akan bisa mengendalikan Alex.

Kisah keseruan ini berlanjut di episode keempat yang tayang hari ini di mana Alex diberikan info kalau keluarganya mati, Alex menyerang Denpator dan Naga Hitam karena marah. Laba-Laba Merah ternyata yang menyelamatkan keluarganya sebelum dibunuh anak buah Reno. Alex berhutang budi pada Laba-Laba Merah, tetapi dia ingin keluarganya aman. Dapatkah Alex dan keluarga selamat dari konflik segitiga ini?

Salah satu highlight dari Serigala Terakhir 2 adalah kehadiran Magda, ketua Laba-Laba Merah yang bengis. Wulan Guritno yang berperan sebagai Magda mengatakan, “Bagi saya yang menantang bukan lah mengenai jadi bos mafia, tapi kompleksitas Magda yang dari kecil sudah di-groom bapaknya untuk hidup seperti itu. Dia memang terlihat dingin, tapi hanya itu yang ia tahu.”

Ganindra Bimo yang juga turut bergabung di musim ini mengungkapkan kebanggaannya akan keberhasilan serial Serigala Terakhir 2, “Senang banget denger kabar sudah ditonton 2,5 juta kali di tengah banyaknya film dan serial lain.

Gue berasa pay off atas semua perjuangan yang udah gue rasain. Ini adalah hasil kontribusi semua departemen. Gue bangga ada di produksi ini, rasanya kayak keluarga baru. Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi.

Tommy sebagai sutradara dan penulis ceritanya pantas dapat kredit tinggi.” Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada musim sebelumnya kembali, Bintang-bintang yang baru bergabung adalah Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya akan memiliki peran yang tak kalah kuat dengan para pemeran sebelumnya.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store dan smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1