Scroll to Top

“Dreamer N Fighters” rilis single terbaru yang diberi judul “OBLIVION”.

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 13 Aug 2022 15:58 PM / No Comments / 245 views

Dreamer N FightersCadaazz.com – Dreamer N Fighters rilis single terbaru yang diberi judul “OBLIVION”. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Derijck Nugroho dan ditulis berdasarkan pengalaman pribadi ditambah belum lama ini Jasmine vocalist Dreamer N Fighters juga kehilangan sosok sang Ayah yang akhirnya turut jadi inspirasi terciptanya lagu ini.

Kehilangan orang yg kita cintai secara mendadak karena kematian merupakan salah satu hal paling tragis yang terjadi dalam suatu kehidupan, sulitnya menerima kenyataan membuat otak kita seakan sulit mencerna suatu kejadian yang ada didepan mata.

kesedihan, penyesalan & kenangan seakan bercampur menjadi badai yg terus bergejolak dalam hati dan fikiran. Namun hari kemarin tak akan bisa kembali, dan seberapa pahitnya kenyataan dihari ini maupun esok tetap harus kita telan.

Dreamer N Fighters

Aransemen lagu “OBLIVION” ini dibuat sedemikian rupa, agar dapat menggambarkan perasaan kehilangan yg mendalam dimana lagunya diawali oleh part chorus yg hanya di iringi oleh piano yang dimaksudkan agar pendengar bisa mengetahui tema dari lagu ini.

Lagu yg menceritakan tentang kesedihan, kemudian disambut oleh riff dan beat speed metal yg artinya seseorang yg mendengar atau melihat kabar kematian biasanya merasakan panic attack, yg membuat  jantung berdetak cepat dan tidak beraturan, kemudian part pre chorus lagu kembali soft karena pikiran dan perasaan mulai tersadar tentang apa yg sedang terjadi, setelah itu musik menjadi power ballad di bagian chorus untuk menggambarkan emosi & kesedihan orang yg kehilangan dan ditutup oleh solo gitar yg seakan belum selesai yg artinya kesedihan dan rasa sakit karena kematian tidak akan hilang dan tetap dirasakan sampai akhir hayat. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1