Scroll to Top

Lewat single solo “Parasitmu”, “Jemsii” ingatkan akan kebaikan orang disekitarmu.

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 06 Aug 2022 16:55 PM / 1 Comment / 292 views

ParasitmuCadaazz.com – Penyanyi muda berbakat James Yusufa Diraja Nugroho atau yang biasa disapa Jemsii akhirnya merilis sebuah single solo yang berjudul “Parasitmu”, yang dimana sebelumnya Jemsii tergabung dalam grup duo JEJA yang pernah meriliskan lagu “Everything” di bulan desember 2021.

Lagu “Parasitmu” sendiri terinspirasi Dari kasih sayang ibu, dan vibe lagunya terinspirasi dari Novo Amor, The Paper Kites. “Ide saya adalah mencari cara supaya pendengar sadar akan kasih sayang yang diberikan oleh orang tua kepada mereka, Sebrengseknya kita sebagai remaja orang tua kita akan selalu ada disisi kita, dan jikalau kita tidak bisa membuatnya senang kita hanyalah parasit mereka yang tidak bisa hidup tanpa inangnya” ujar Jemsii

Untuk penggarapan dari lagu “Parasitmu” ini sendiri rough draft sekitar 2 jam, tapi untuk hasil akhir sekitar 2 minggu. Dengan proses kreatif sendiri di lagu ini dengan menggunakan chord progression yang cukup simple. Guitar acoustic sebagai instrument utama direkam dengan alat home recording membuat guitar ini terasa homemade. Drive bass yang kencang membuat lagu ini berbeda dari lagu acoustic biasa. Synth pad yang lembut menggambarkan suasana yang dreamy.

Parasitmu

Harapan dari lagu “Parasitmu” ini menurut Jemsi “semoga lagu ini bisa menyentuh hati pendengar dan sadar akan kebaikan orang-orang di sekitarnya”.

Dirilis oleh Treasurehit single terbaru Jemsii – “Parasitmu” sudah bisa dinikmati mulai tanggal 5 Agustus 2022 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya. So, enjoy guys! (SPR)

One thought on “Lewat single solo “Parasitmu”, “Jemsii” ingatkan akan kebaikan orang disekitarmu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1