Scroll to Top

“Calum Scott” resmi umumkan tur Asia the “BRIDGES” Asia Tour, 25 Oktober di Jakarta.

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 12 Jul 2022 14:22 PM / No Comments / 75 views

Cadaazz.com – Calum Scott resmi mengumumkan tur Asia terbesarnya dengan tajuk konser the “BRIDGES” Asia Tour, termasuk penampilan perdananya di Tokyo dan Bangkok.

Calum Scott akan kembali bertandang ke Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD. Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Tiket konser presale Calum Scott akan mulai dijual pada bulan Juni 2022 pukul 10.00 WIB sampai Rabu, 15 Juni pukul 09.59 WIB. Adapun penjualan tiket umum dimulai pada Rabu, 15 Juni 2022 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.calumscottinjakarta.com.

Calum Scott akan memulai tur konsernya di Asia pertama kali di Tokyo, Jepang pada tanggal 18 Oktober 2022 sebelum tampil di Manila, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur dan Singapura.

Berikut adalah Jadwal Tur Asia Calum Scott “BRIDGES” ASIA TOUR:

2022

18 Oktober  Tokyo, Jepang di Ex Theater Roppongi

20 Oktober  Manila, Philippines di New Frontier Theater

22 Oktober  Bangkok, Thailand di Moonstar Studio

25 Oktober  Jakarta, Indonesia di Bengkel Space SCBD

27 Oktober   Kuala Lumpur, Malaysia di Plenary Hall, KL Convention Centre

28 Oktober  Singapura, Singapore  di Capitol Theatre

“Rasanya sangat luar biasa dapat mengumumkan rencana tur Asia saya! Sudah begitu lama menunggu dan banyak rencana yang kami inginkan beberapa tahun terakhir ini, begitu semangat dapat melihat kembali orang-orang bisa nonton pertunjukan musik live kembali dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini. Saya akan tampil bersama band saya untuk menyanyikan lagu kesukaan yang mereka temukan melalui lagu-laguku, juga lagu-lagu terbaru dari albumku yang kedua, menurut saya merupakan album terbaik saya dan sangat pribadi yang saya ciptakan sudah tidak sabar ingin bertemu anda semua.”ungkap Calum

Calum telah mengumumkan album kedua terbarunya yang bertajuk “Bridges” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2022. Ada empat single lagu terbaru dari albumnya Bridges di antaranya lagu yang berjudul “Heaven” merupakan lagu yang menunjukan talentanya yang tak terduga dalam mengungkapkan ekspresi emosinya secara universal.

“Sebagai pencipta lagu kita selalu mencari ungkapan kata-kata baru untuk bilang ‘Saya Kangen Kamu’ atau ‘Saya sayang kamu’ atau ‘Saya ingin kamu kembali..” ujar Calum yang juga ikut menciptakan lagu “Heaven” bersama Hayley Warner (yang merupakan penyanyi, pencipta lagu asal Australia yang juga penulis lirik lagu-lagu seperti Katy Perry dan Tori Kelly). “Konsep dari lagu ‘Heaven’ ini menceritakan tentang cinta dua insan yang sangat kuat sekali dan tangguh dalam menghadapi berbagai terjangan cobaan apapun. Saya sangat suka dengan ide dan kata ‘kekuatan’ dalam kisah percintaan”,katanya

Informasi lanjut lainnya mengenai album Calum Scott yang dirilis pada tahun 2018 yang bertajuk “Only Human” merupakan sebuah upaya yang telah berhasil menjadi album Hit No.1 di iTunes Album chart di 21 negara di dunia, selain itu albumnya telah terjual lebih dari 3.6 juta dalam penjualan albumnya dan dikombinasi dengan pencapaian lebih dari 7.5 milyar kali stream.

Album terbaru Bridges juga berisikan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti lagu “If You Ever Change Your Mind” (sebuah lagu yang menceritakan suka dan duka namun sangat bermakna yang dibuat oleh Greg Kurstin, pencipta lagu yang telah meraih delapan kali penghargaan GRAMMY Award® dan dikenal sebagai pencipta lagu yang telah bekerjasama dengan Paul McCartney, Elton John dan Adele), single lagu “Rise” (sebuah lagu yang sangat melejit dan video klipnya yang menampilkan aktor Inggris yang menawan Georgia Hirst), dan lagu berjudul “Biblical” (sebuah lagu balada cinta yang mana Calum tampil berkolaborasi bersama American Sign Language dengan bahasa Isyarat bersama Deaf West Theatre peraih penghargaan Tony Award®). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1