Scroll to Top

“Semai kembali ?” kisah gagal move on “Deabdil” bisa jadi semanis harapan baru.

By admin / Published on Wednesday, 11 May 2022 15:05 PM / No Comments / 47 views

single keduaCadaazz.com – Setelah mengeluarkan single perdana di tahun 2020 berjudul ‘Titik Temu’ dan disusul dengan single kedua di tahun 2022 dengan judul ‘Teruntuk ________’ yang sudah didengar lebih dari ratusan ribu kali di digital streaming platform, kini DEABDIL, seorang penyanyi yang juga seorang visual designer mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘semai kembali ?

Suara syahdu khas DEABDIL dengan iringan gitar pop acoustic, akan mengantarkan lagu ‘semai kembali ?’ sebagai lagu yang menjadi analogi dari perjalanan memulai kembali sebuah hubungan. Di mana sepasang manusia akan memulai atas apa yang udah terjadi sebelumnya, saat keduanya sudah sama-sama belajar, sama sama memaafkan, sama-sama menerima satu sama lain.

Lagu ‘semai kembali ?’ yang juga diproduseri oleh Khalishah Isyana bersama Arseri Music kali ini diharapkan menjadi lagu yang memberikan nuansa yang berbeda dengan kedua single DEABDIL sebelumnya. “Kalau titik temu pengennya orang denger pas ujan, nah semai kembali ini pengennya sih gue orang denger pas lagi galau sore-sore/petang sambil naik motor terus liatin langit yang lagi bagus-bagusnya sama persis kayak di animasi video liriknya sama juga kayak terciptanya reff di lagu ini persis gue lagi motoran liat langit yang bagus atau bisa juga didengerin pas lagi bengong ngelamun sambil liatin laut nenangin banget.”

single kedua

Secara garis besar cerita tentang gagal move on menjadi tema utama dalam karya ini, “Di lagu ini gue merefleksikan diri. Pokoknya sebelum minta didekatkan sama orang yang kita suka, kitanya dulu aja yang deketin diri sama Tuhan trus berdoa kalo dia emang yang terbaik ya kita harus terus minta didekatkan lagi, tapi kalau emang nggak baik ya tolong Tuhan jauhkan aja dia  sejauh-jauhnya sampe antartika kalo bisa hehehe

single kedua

“Tapi tentang dia yang tak pernah pergi di inti hati mungkin salah satu cara Tuhan telah tunjukkan pertanda kalau mungkin dia yang terbaik buat kamu. Apalagi kalo udah masuk mimpi, yang gue rasa itu bener-bener terjadi di luar kendali kita. Bisa jadi mimpi itu pertanda atau jawaban dari doa yang mungkin ditanyakan padaNya.”, terang DEABDIL menjelaskan kisah yang menggerakkan dirinya untuk menulis lagu ‘semai kembali ?’

Lagu “semai kembali ?’ bisa dinikmati mulai tanggal 16 Maret 2022 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1