Scroll to Top

“Kalala” tak gentar untuk memulai karir solo bermusiknya lewat “Places”.

By admin / Published on Thursday, 07 Apr 2022 17:15 PM / No Comments / 176 views

idol groupCadaazz.com – Tak banyak talenta yang dapat sukses berkarir solo di dunia musik selepas keluar dari sebuah group, apalagi idol group dengan image dan fanbase yang kuat seperti JKT48, namun hal itu tak membuat Kalala (Nabila Fitriana) gentar untuk memulai karir solo bermusiknya. Penyanyi mantan anggota idol group JKT48 ini merilis single perdananya yang berjudul Places di bawah bendera RENZ Re//cords menyusul YoRI yang juga merupakan mantan anggota idol group yang sama yang merilis single beberapa waktu sebelumnya.

Kalala yang sebelumnya akrab dikenal dengan nama Lala JKT48, mengubah branding personalnya dengan menggunakan stagename Kalala, ia juga tampil dengan tampilan yang lebih dewasa dan fashionable untuk menujukkan jati diri yang lebih matang dan berbeda dari persona saat ia masih berada di dalam idol group.

Sebagai single yang membuka debut karir solo Kalala, Places bercerita tentang perasaan dan suasana hati seseorang yang sedang putus cinta mancoba untuk move-on namun masih sering teringat dengan tempat tempat dan memori saat masih menjalin hubungan bersama. Melalui lagu ini Kalala berharap dapat mewakili dan menemani perasaan orang-orang yang sedang mengalami  hal serupa.

idol group

Masih menggaet Vit Alian sebagai producer andalan RENZ Re//cords, lagu Places emiliki sentuhan berbeda dengan lagu-lagu produksi sang produser sebelumnya, R&B dipilih menjadi pondasi utama untuk mengiringi vokal Kalala yang halus, dengan sentuhan Pop Korea dan ritmik yang memberi kesan nyaman dan santai, Places diharapkan dapat menjadi musik yang nyaman didengarkan saat bersantai ataupun berkontemplasi.

idol group

“Proses dan waktu yang dibutuhkan untuk merilis lagu ini sebetulnya lumayan panjang, tapi jadi terasa singkat karna aku bener-bener fun waktu ngejalaninnya sekalipun banyak tantangannya seperti harus jaga kesehatan saat workshop dan recording, jaga fisik tetap fit, padahal lagi panemi kan.” Ujar Kalala saat ditanya mengenai proses rekaman. Dalam debut melalui lagu Places ini Kalala berharap musiknya dapat diterima para penikmat musik. Dirilis oleh RENZ Records, single terbaru Kalala sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1