Scroll to Top

Punya keluarga yang seru itu berkah, dalam film “Ngeri Ngeri Sedap” besutan Dipa Andika dan Bene Dion Rajagukguk.

By admin / Published on Sunday, 03 Apr 2022 16:32 PM / No Comments / 74 views

Ngeri Ngeri SedapCadaazz.com – Ini lah cerita yang ada di film Ngeri Ngeri Sedap. Diproduseri oleh Dipa Andika dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini siap menyajikan drama keluarga yang kisahnya akan relate dengan pengalaman banyak orang di luar sana.

Punya keluarga yang seru itu berkah, apa lagi punya kakak, adik dan orang tua yang mendukung mimpi dan jalan hidup yang dipilih oleh anak-anaknya. Tapi bagaimana jika ternyata kesuksesan dan kebahagiaan empat bersaudara terganggu karena keinginan orang tua mereka?

Mengangkat kisah empat kakak beradik, yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalani harus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.

“Ketika berbicara mengenai keluarga, ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga, ada juga yang berkata keluarga adalah tempat belajar. Tidak ada yang salah, karena keluarga adalah bagian dari kehidupan kita. Sebagai karya layar lebar perdana dari Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap coba mengangkat drama keluarga yang semoga dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Dipa Andika, selaku produser Ngeri Ngeri Sedap.

Dengan alasannya sendiri, Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) berusaha memanggil anak-anaknya yang merantau pulang ke kampung halaman. Berbagai rencana disiapkan, hingga mereka menjalankan misi yang ngeri-ngeri sedap, demi bisa kembali kumpul bersama di rumah.

Seperti yang terlihat di teaser poster, film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebita, Lolox, Indra Jegel, Arswendi Bening Swara dan Tika Panggabean. Film perdana dari rumah produksi Imajinari ini siap mengaduk-aduk emosi penontonnya, sebagaimana juga yang terlihat di teaser poster, bahwa masing-masing tokoh memiliki raut wajah yang berbeda-beda.

“Setiap anak pasti punya ceritanya sendiri, entah itu anak sulung, anak tengah, sampai anak bungsu pasti ada saja serunya. Di Ngeri Ngeri Sedap ini semua masalah jadi satu, lengkap. Anak keberapa pun nanti yang nonton, semoga saja ya bisa merasa kalau film ini adalah cerita tentang dirinya. Dan semoga setelah nonton ini, bisa lebih sering sering lagi telepon keluarganya ya,” ungkap Gita Bhebita, yang menjadi salah satu pemain di Ngeri Ngeri Sedap.

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, bahwa mereka memang memiliki masalahnya masing-masing. Dari masalah anak sulung hingga anak bungsu. Mulai dari rasa berat harus kembali ke kampung halaman dan meninggalkan kekasih hati, hingga pertaruhan karir sukses di Ibu Kota, yang ditinggal demi mewujudkan keinginan orang tua di kampung halaman.

Film Ngeri Ngeri Sedap akan segera hadir di bioskop-bioskop se-Indonesia, siap memberikan warna perfilman Tanah Air, dengan cerita drama keluarga yang hangat dan sajian pemandangan indah di sekitar tepian Danau Toba.

SINOPSIS:

Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama Sarma (Gita Bhebita), ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel) yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1