Scroll to Top

Memasuki bulan Ramadhan “Take Over” X “John Paul Ivan” rilis single religi berjudul “Ampuni Aku”.

By admin / Published on Friday, 01 Apr 2022 21:54 PM / No Comments / 219 views

bulan Ramadhan

Cadaazz.com – Menjelang memasuki bulan Ramadhan ini, band Take Over sudah mempersiapkan untuk merilis satu single baru yang berjudul AMPUNI AKU,  sebuah karya lama dari gitaris Take Over, Bagus Wyed yang diaransemen ulang oleh JPI.

“Lagu ini adalah lagu yang bertemakan religi, mempunyai pesan mendalam mengajak/menggugah hati semua orang untuk selalu ingat akan Sang Maha Pencipta, Maha Penyayang dan Maha Pengampun yang akan mengampuni kepada semua orang yang meminta ampun atas dosa-dosa yang dulu pernah dibuat, dan ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi bagi sesama”.

Lagu religi ini juga merupakan sebuah keniatan dari band untuk memenuhi permintaan seorang yang sangat berarti bagi kami. “Pada pertengahan tahun 2021 kemarin, kami kehilangan seorang yang kami anggap sebagai sosok bapak dan teman di band kami. Almarhum bapak Athar Susanto adalah orang yang sangat peduli dan selalu mensupport band Take Over dari awal terbentuk sampai beliau menghembuskan nafas terakhir nya di RS karena penyakit bawaan yang sudah lama dirawat dan terkena covid19”.

bulan Ramadhan

“Sebelum beliau meninggal, sempat berpesan kepada Windy dan band untuk membuat sebuah lagu yang bertemakan Religi, karena beliau percaya akan banyak yang suka dan mensupport band Take Over di kemudian hari. Jadi dengan inilah kami berusaha mewujudkan keinginan terakhir beliau dengan merilis lagu baru yang berjudul AMPUNI AKU”.

Dibantu Bagus Wyed dengan hanya 3 hari proses rekaman di studio rumah JPI, lagu ini bisa dirampungkan, JPI menangani langsung proses mixing dan mastering nya, dan akan dirilis di label digital distribusi Boleh Music dan agregator Orchard Music.

Semoga lagu AMPUNI AKU ini bisa bermanfaat dan disukai oleh pendengar musik tanah air, para fans Take Over x John Paul Ivan, dan khususnya almarhum bapak Athar di Surga, amin. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1