Scroll to Top

Band Rock “Foo Fighters” berduka, mereka umumkan kepergian sang drummer “Taylor Hawkins” secara mendadak.

By admin / Published on Saturday, 26 Mar 2022 17:03 PM / No Comments / 105 views

Foo FightersCadaazz.com – Foo Fighters, salah satu band rock paling sukses dalam tiga dekade terakhir – mengatakan mereka berduka dan “hancur”. Foo Fighters hancur oleh kehilangan tragis drummer Taylor Hawkins tercinta kami,” twit band tersebut.

“Hati kami tertuju pada istri, anak-anak, dan keluarganya, dan kami meminta privasi mereka diperlakukan dengan sangat hormat di masa sulit yang tak terbayangkan ini.”

Laporan berita lokal mengatakan Hawkins ditemukan tewas di kamar hotelnya di Hotel Casa Medina, dan polisi yudisial serta penyelidik forensik berada di tempat kejadian.

Taylor Hawkins telah meninggal pada usia 50, Tidak ada penyebab kematian dalam pesan band tersebut. Hawkins lahir di Forth Worth di Texas dan menikah dan memiliki tiga anak.

Foo Fighters saat ini berada di Bogota, Kolombia, sebagai bagian dari tur yang direncanakan menuju Inggris musim panas ini dengan pertunjukan stadion di London, Birmingham dan Manchester.

Taylor Hawkins bergabung dengan band pada tahun 1997 setelah sebelumnya melakukan tur dengan penyanyi Alanis Morissette, salah satu bintang terbesar tahun 90-an.

Saat itu dia menelepon vokalis Dave Grohl – dirinya adalah mantan drummer Nirvana – ketika anggota sebelumnya William Goldsmith pergi, memulai karir 25 tahun dengan grup. Foo Fighters baru saja menyelesaikan album kedua The Color and the Shape, yang berisi lagu mereka yang paling terkenal Everlong.

Penampilan terakhir sang drummer adalah di festival Lollapalooza di Argentina pada 20 Maret, menurut Rolling Stone, di mana dia menyanyikan lagu utama di sampul Queen’s Somebody to Love.

Foo Fighters

Para musisi rock dunia kaget dan memberikan penghormatan luar biasa kepada mendiang Taylor Hawkins lewat cuitannya di Twitter.

Ozzy Osbourne mentweet bahwa Hawkins “benar-benar orang yang hebat dan musisi yang luar biasa”.

“Hatiku, cintaku, dan belasungkawaku untuk istrinya, anak-anaknya, keluarganya, bandnya, dan penggemarnya. Sampai jumpa di sisi lain…” kata pelantun Black Sabbath itu.

Tom Morello dari Rage Against The Machine memposting: “Tuhan memberkatimu Taylor Hawkins. Aku menyukai semangatmu dan kekuatan rockmu yang tak terhentikan. Istirahatlah dalam Damai temanku.”

Ringo Starr drummer The Beatles, juga menyampaikan belasungkawa untuk keluarga dan rekan band Hawkins.

Dia menulis: “Tuhan memberkati Taylor. Damai dan cinta untuk semua keluarganya dan band damai dan cinta.”

Gene Simmons dari Kiss mengatakan dia “terkejut dan sedih”, sementara Smashing Pumpkins mentweet “simpati terdalam mereka untuk keluarga Taylor, penggemarnya, dan tentu saja bandnya”.

Billy Idol membagikan foto Hawkins di Twitter dan menulis: “Sangat tragis”.

Band rock AS Nickelback mengatakan mereka “benar-benar tidak percaya” dengan berita kematian sang drummer, sementara Guns N’ Roses men-tweet beberapa foto Hawkins dengan judul “selamanya dirindukan”.

Kakak dan kolaborator Billie Eilish, Finneas, mengatakan dia “patah hati” dan menyebut Hawkins sebagai “bakat luar biasa”.

Foo Fighters

Hawkins mengatakan kepada Sydney Morning Herald tahun lalu bahwa dia terinspirasi untuk masuk ke musik ketika ibunya membawanya untuk melihat Queen pada tahun 1982, mengatakan kepadanya: “Saya akan bermain di stadion itu suatu hari nanti.”

Berbicara kepada publikasi rock Kerrang, dia menambahkan: “Setelah konser itu, saya tidak berpikir saya tidur selama tiga hari.

“Itu mengubah segalanya dan saya tidak pernah sama karena itu. Itu adalah awal dari obsesi saya dengan rock’n’roll.”

Foo Fighters akan menyelesaikan tur mereka di Auckland seminggu sebelum Natal, dengan band ini juga baru-baru ini bermain sendiri dalam film horor mereka sendiri berjudul Studio 666. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1