Scroll to Top

New Wave Hardcore “PUNITIVE” rilis debut EP-nya bertajuk “Self Acceptance”.

By admin / Published on Sunday, 20 Mar 2022 18:42 PM / No Comments / 235 views

PUNITIVE Cadaazz.com – PUNITIVE merupakan Quintet dari Bandung yang terbentuk pada 2020 dan mengusung New Wave Hardcore. Setelah merilis 3 Single; “White Lies” Ft. Yas Budaya, “Time Seeker” & De:serve PUNITIVE kini merilis Debut EP bertajuk “SELF-ACCEPTANCE

SELF-ACCEPTANCE Merupakan Debut EP dari PUNITIVE yang berisikan 5 lagu yang mewakilkan kesadaran akan kekuatan dan kelemahan seseorang, penilaian realistis dan perasaan puas dengan diri sendiri terlepas dari perilaku dan pilihan pilihan di masa lalu. Self-Acceptance dipilih menjadi tajuk sebagai representasi dari salah satu jalan untuk kita berdamai dengan diri kita sendiri.

“Bagi saya pribadi, Self-Acceptance merupakan monumen penerimaan atas kesalahan yang lalu sebelum dapat melangkah menuju babak yang baru.” Ujar Faiq sebagai frontman dari Punitive.

PUNITIVE

SELF-ACCEPTANCE digarap sepanjang tahun 2021 di Rebuilt Studio, Bandung oleh Reza Septian sebagai song writter. Diriliskan melalui 40124 Records, SELF-ACCEPTANCE tersedia dalam format CD dan dapat di dengarkan secara Digital melalui Bandcamp Punitive. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1