Scroll to Top

Komunitas punk Miracles In Punkdemic rilis kompilasi “Future Here Today”.

By admin / Published on Friday, 11 Mar 2022 16:42 PM / No Comments / 306 views

MIRACLES PUNKCadaazz.com – komunitas punk “MIRACLES PUNK” yang merupakan komunitas punk yang ada di bilangan selatan jakarta dan sudah bergerak sejak tahun 1995. Sudah banyak kegiatan yang telah kami lakukan di dalam komunitas kami, dan sudah kesekian kali nya kami membuat kegiatan kolektif.

Salah satu kegiatan kolektif kami yaitu kompilasi MIRACLES IN PUNKDEMICFuture Here Today” yang sudah kami rancang dari tahun lalu, kompilasi ini merupakan respon kami terhadap keadaan yang sedang terjadi saat ini. Atas dasar pemikiran yang sama kami mencoba membuat sesuatu yang dapat mewadahi temen – teman  untuk tetap dapat berkarya dan produktif mengembangkan kreatifitasnya di bidang musik pada khususnya.

Dengan ada nya kompilasi ini berharap menjadi pemicu buat teman – teman yang lain untuk tetap berkarya dan bertahan di kondisi yang ada sekarang ini, semoga kompilasi ini pun bisa menjadi manfaat untuk hal lainnya.

MIRACLES PUNKKompilasi MIRACLES IN PUNKDEMIC “Future Here Today” ini berisikan 14 track dari 7 band Miracles Punk yaitu ; The Goceng#3, War Attack, Chocolatosh, The Illusion, The Blanksack, Unclean dan Diary Of John. Tiap band memiliki karakter dan sub genre yang berbeda beda.

Perbedaan yang ada di dalam kompilasi ini pun memberi warna di dalamnya dan kita implementasi kan kedalam gambar yang menjadi front cover artwork, di bantu oleh salah satu teman baik kita babay (@bay_art13) yang merupakan pesonil dari band grimortal, kami berhasil merangkum semuanya ke dalam format pita gulungan yang di bantu oleh Apocalypse Records sebagai label yang membantu juga dalam pendistribusiannya.

MIRACLES IN PUNKDEMIC “Future Here Today” di rilis pada tanggal 02 Februari 2022 dalam format kaset oleh Apocalypse Records dan di distribusikan oleh Apocalypse Records, dan untuk rencana ke depan kami akan mengadakan tour JABODETABEK untuk band – band yang terlibat di dalam kompilasi tersebut.

Demikian pers rilis di buat, sekian dan terima kasih. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1