Scroll to Top

“Tasha Bouslama” gandeng “Krishna Balagita” di single terbaru berjudul “Ku Ingin”

By admin / Published on Wednesday, 09 Mar 2022 23:50 PM / No Comments / 199 views

Tasha Bouslama

Cadaazz.com – Penyanyi cantik Natasha Carrenina Ouasila Bouslama atau biasa dipanggil dengan sebutan “Tasha Bouslama” Kembali unjuk eksistensi di industri musik tanah air dengan merilis single terbaru yang berjudul “Ku Ingin”. Penyanyi asal Bogor yang berdarah sunda Tunisia ini melanjutkan progress pencapaian karirnya yang telah merilis beberapa single sejak tahun 2019 sampai dengan 2021 dengan meluncurkan single terbarunya tersebut dengan menggelar event launching secara meriah pada Selasa 8/03/22 di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Pancoran.

Untuk single terbaru yang berjudul “Ku Ingin” ini Tasha bekerjasama dengan Dumeca Records yang kebetulan juga merupakan perusahaan rekaman yang berkontribusi untuk official resmi pembuatan anthem / theme song untuk konvensi Internasional G20 tingkat Menteri yang mana nantinya provinsi Bangka Belitung sebagai tuan rumah.

Tasha Bouslama

Oleh karena itu tidak heran Ketika akhirnya proses kreatif syuting video klip single terbaru dari Tasha ini  mengambil latar pulau belitung serta pantainya yang Indah sambal mengeksplor beberapa batu batu geosite yang berumur lebih dari 300 tahun yang juga telah di tetapkan sebagai “Belitong UNESCO Geopark

Dalam acara launching perilisan single “Ku Ingin” yang bertepatan dengan beberapa moment penting seperti “Women’s International Day” yang jatuh pada tanggal 8 maret 2022 plus  dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional serta bertepatan dengan hari jadi Dumeca Records yang pertama ini Tasha juga memperkenalkan Krishna Balagita (ex Ada Band) sebagai komposer dan music produser kepada banyak awak media yang hadir.

Tasha Bouslama

“Tasha punya bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yang tidak hanya lagu berirama pelan namun juga lagu berirama cepat dan nge-beat seperti lagu Ku Ingin ini”, terang Krishna Balagita

“Lagu ini punya maksud yang bagus sekali, lirik-nya yang gampang, serta nada yang ceria dan easy listening plus di tambah nuansa nge-dance dengan genre Electronic Dance Music (EDM) berhasil di wujudkan oleh Tasha dengan sempurna”,tambah Krishna lagi.

Tasha pun merasa tertantang sekali dalam melakukan proses kreatif menyanyikan dan menghayati lagu yang diakui Tasha sebagai lagu yang sangat berbeda dengan single – single Tasha sebelumnya.

“Ini Pertama kali ini aku menyanyikan lagu yang bertempo bukan mellow, setelah sekian kali didengarkan single “Ku Ingin” ini lama-lama aku langsung suka dan tertantang untuk bisa membawakan lagu ciptaan-nya (Krishna Balagita) dengan baik”, ujar Tasha.

Dalam sesi tanya jawab Bersama awak media, Tasha juga menjelaskan cerita yang tersirat didalam single lagu “Ku Ingin” ini.

Tasha Bouslama

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang / sepasang kekasih yang sedang kasmaran, ini merupakan kisah percintaan anak muda pada tahap-tahap awal yang berharap selalu bisa untuk langgeng”,jelas Tasha.

Tasha mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Krishna Balagita serta merasa fun dan excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya ,ringan tanpa beban.

“Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak “Nge-Hits” ujar gadis cantik kelahiran 19 agustus ini”,ucap Tasha

“Suatu kehormatan bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang ke dua kalinya. Dan syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku ”tutur cewek yang sempat merambah dunia modeling serta suka kuliner, travelling , foto ,nonton juga fasih berbahasa Inggris dan sedikit spanyol ini”.

Akhirnya Tasha berharap semoga lagu New Single dari Tasha “Ku Ingin” ini bisa mewakili perasaan teman-teman yang sedang mengalami kisah percintaan, sedangkan buat para penikmat musik Indonesia tentunya Tasha berharap single ini bisa diterima disemua kalangan usia dengan baik. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1