Scroll to Top

Event The Power of Lady Rocker sukses di gelar.

By admin / Published on Sunday, 30 Jan 2022 15:32 PM / No Comments / 262 views

The Power of Lady Rocker

Cadaazz.com – Event The Power of Lady Rocker yang dipersembahkan oleh Tia Veres Official Jumat , 28 Januari 2022 di Ray’s Restobar  pecah dengan penampilan Conny Dio, Tia Veres , Solitare Band dan jaming  BBB Band. Para tamu memuji kehebatan para Lady Rocker ini. Diantara nya yang hadir  Bunda Anche yang selalu support untuk Tia Veres.

Sebelum acara di mulai para team Tia Veres Official, sibuk mempersiapkan property untuk acara tersebut. Ipank UK sibuk memasang backdrop yang desain  backdrop di buat oleh Imam. sekitar pukul 16.00 WIB Tia Veres & Friends  Band mulai cek Sound, yang dikoordinir oleh Erwin AP (AP Studio). Tidak memerlukan waktu yang  lama untuk cek sound. Sebelum acara event. The power of lady Rocker ini di mulai  Imam yang saat itu bertugas sebagai cameramen menyetel VT The Power of Lady Rocker VT ini hasil karya nya.

The Power of Lady Rocker

Tepat pukul 19.30 acara dimulai,  Opening yang dimulai  oleh  Tia Veres menyanyikan satu lagu  yang berjudul Dresssed for Succeses lagu yang dipopulerkan oleh Group Band dari Luar Negeri  yaitu Roxette. Membuat para tamu yang hadir terpukau. Tia Veres  menyanyikan lagu Dressed for Success full power. Di lanjutkan oleh Solitare Band perform. Selama 1 jam pada sesi  pertama.

Lalu Vocalis Solitare mempersilahkan Tia Veres & friends tampil.

Penampilan Tia Veres & Friends yang di tunggu-tunggu oleh tamu Ray’s Restobar , pecah. Kekompakan,  dan rapi dalam membawakan lagu – lagu lady Rocker menambah semarak acara tersebut. Tia Veres membawakan 7 lagu lady Rocker. Diantaranya  menyanyikan 2  Single lagunya yang Tia Veres ciptakan  sendiri. Yaitu  Single 1 Tetap Cinta dan single ke 2 KAU. Single lagunya dapat di dengarkan di Spotify, Resso, TikTok, Joox dll.

The Power of Lady Rocker

Tia Veres mempersilahkan sahabat -sahabatnya yaitu BBB Band diantaranya Gunawan (BG) ,  Cukie (BC),  Arre, dan Fahmi  mensupport acara the power of lady Rocker dengan menampilkan 4 lagu. Lagi-lagi acara di buat pecah atas penampilan BBB yang sungguh memukau. Pujian di lontarkan kepada Gunawan yang memainkan drum  dan Arre  pada gitar.

Tiba saatnya Solitare band main pada sesi ke dua , untuk mengiringi Conny Dio Lady Rocker yang satu ini yg ditunggu – Tunggu  juga oleh para tamu. Conny Dio menyanyikan 4 lagu , diantaranya 2 lagu albumnya sendiri. Diakhir acara Conny Dio dan Tia Veres duet dengan membawakan lagu What’s Up  yang di populerkan oleh 4 non Blondies.

Penggemar Conny Dio memberikan satu lukisan kepada Conny Dio dan penggemar Tia Veres memberikan  hadiah kepada Tia Veres. Luar biasa event Lady Rocker ini mendapat sambutan yang baik oleh para tamunya. Tak lupa Tia Veres mengucapkan  kepada Cadazz , BBB Band, dan AP studio untuk Support nya dalam event The Power of Lady  Rocker. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1