Scroll to Top

“Mimpi” menjadi single berikut yang dirilis musisi pop asal Palu, “AZHR”.

By admin / Published on Wednesday, 26 Jan 2022 21:15 PM / No Comments / 193 views

musisi popCadaazz.com – Setelah berhasil merilis lagu “Menaruh” pada awal Oktober lalu, AZHR musisi pop asal Palu, yang biasa lebih dikenal sebagai visual artist atau video editor dari video musik Ramengvrl & Kunto Aji, kini kembali merilis single terbarunya yang bertajuk “Mimpi”.

“Lagu ini menceritakan bagaimana perasaan cinta dapat diterima jika waktunya sudah tiba. Jika kalian yang lagi galau atau putus cinta, mungkin lagu ini bisa relate di diri kalian para pendengar.” – singkat AZHR.

Menariknya, “Mimpi” adalah lagu yang sudah lama dibuat oleh sang produser, Radinal, sekitar tahun 2012. Di masa mereka merantau ke Jakarta untuk meraih mimpi sebagai musisi. Saat itu lagu ini sudah 70% hampir selesai dan AZHR pun tertarik untuk mengisi vokalnya. Dengan mengusung sedikit sentuhan puitis lagu 90an, namun pas.

Lalu masuk ke dapur, AZHR hanya melibatkan Radinal sebagai produser sekaligus sebagai mixing & mastering engineer dalam proses pembuatan lagu ini. Dan masih

musisi pop

sama seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu ini memiliki konsep lagu yang dibuat dengan format semi live. Sehingga terasa seperti duduk dan memainkan sebuah lagu bersama-sama.

Dengan kesederhanaan yang AZHR luapkan lewat lagu-lagunya, ia selalu berharap bukan hanya ia yang menyukai hasil karyanya melainkan siapa pun yang mendengarkan karyanya juga menyukai dan dapat terinspirasi. Nantikan kejutan rilisan mendatang! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1