Scroll to Top

“Pernah Mengenalmu”, toxic relationship yang dialami “Nadiya Rawil”.

By admin / Published on Friday, 21 Jan 2022 16:56 PM / No Comments / 104 views

Nadiya Rawil Cadaazz.com – Setelah single pertamanya, “Satu di Antara Berjuta” rilis September 2020, Nadiya Rawil kembali lewat karya terbarunya. Lagu yang merupakan single-nya yang ke-2 ini berjudul “Pernah Mengenalmu”.

Didominasi permainan piano yang berpadu apik dengan suara lembut nan merdu Nadiya Rawil, “Pernah Mengenalmu” bercerita tentang toxic relationship yang pernah dialami Nadiya Rawil. Karena terus disakiti berkali-kali oleh pasangannya, rasa sayang yang ada pun terkikis, membuatnya lelah hingga memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih dan memilih untuk tak mengenalnya lagi.

Keputusan tersebut pun berakhir tanpa penyesalan dan rasa lega di dalam dada. Hal ini bisa didengarkan dengan jelas di bagian lirik akhir dari setiap bait yang menjadi pembuka untuk bait berikutnya.

“Pernah Mengenalmu” ditulis di waktu yang sama dengan “Satu di Antara Berjuta”, yakni tahun 2019, bersama dengan Tintin, Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production, dan Nadiya Rawil sendiri. Tak disangka, “Pernah Mengenalmu” terjadi pada kehidupan Nadiya Rawil di masa depan.

Nadiya Rawil

“Kami meminta Nadiya Rawil untuk menjadi vessel untuk “Pernah Mengenalmu” agar para pendengar bisa merasa berada di posisi sosok di lagu tersebut. Hasilnya, “Pernah Mengenalmu” terdengar emosional tanpa meledak-ledak dan storytelling-nya pun jelas. Saat proses penulisan dan rekaman lagu, Nadiya Rawil punya opini sendiri dan tahu apa yang dia mau, membuat prosesnya cepat. She nailed it,” kata Simhala Avadana.

“Lagu “Pernah Mengenalmu” ini personal sekali buatku, jadi aku menikmati sekali setiap prosesnya, mulai dari penulisan, rekaman, hingga pembuatan video klipnya yang bertempat di Yogyakarta dengan Idho Aruan sebagai sutradaranya. Cerita lagu ini didasari dengan pengalaman pribadiku, tapi sudah lama dan aku sudah berdamai dengan itu. Harapannya, semoga lagu ini bisa disukai dan dinikmati oleh para pendengar, terutama kalian yang sedang berada ada di fase toxic dalam sebuah hubungan. Semoga lagu ini membantu kalian menemukan jalan keluar dan bisa memilih untuk menjadi diri kalian sendiri,” jelas Nadiya Rawil. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1