Scroll to Top

“Milky Chance”, Grup Musik duo asal Jerman rilis video resmi “Tainted Love ”.

By admin / Published on Tuesday, 04 Jan 2022 16:34 PM / No Comments / 38 views

Milky ChanceCadaazz.com – Milky Chance, Grup Musik duo asal Jerman yang mempunyai total jumlah streaming dari seluruh karya musiknya mencapai lebih dari 5 miliar yang saat ini menikmati  salah satu lagunya termasuk dalam deretan 5 hits terbaik di seluruh Radio yang memutarkan genre musik Alternatif di belahan Amerika Serikat melalui lagu “Colorado” – telah merilis video resmi untuk lagu gubahan mereka dari lagu milik penyanyi Gloria Jones (yang kemudian dipopulerkan oleh grup musik Soft Cell) berjudul “Tainted Love ”.

Lagu ini dapat dinikmati dalam mixtape ’Trip Tape’ yang baru dirilis oleh grup musik ini. Melalui musik video mereka, secara visual lagu ini sepenuhnya digambarkan ulang, dalam sebuah drama fantasi berbalut paranoia dimana Clemens Rehbein, salah satu personil dari Milky Chance, tampak berlumuran darah dan seperti dalam sebuah kebingungan (tapi entah dari apa?).

Video Musik ini diproduksi dan direkam di kota Berlin oleh salah satu kolaborator tetap Milky Chance yaitu Sebastian Ganschow & Vincent Sylvain, video tersebut menambahkan babak baru yang  tak terduga ke sejarah lagu tersebut yang sudah cukup unik semenjak dirilis versi originalnya pada tahun 1964.

Milky Chance

Lagu pencetak hit mereka berjudul “Colorado” saat ini sedang berada pada urutan #4 di semua Radio yang memutarkan genre musik Alternatif di seantero Amerika Serikat, lagu ini sendiri telah mengumpulkan lebih dari 65 juta total streaming secara global. Grup musik ini sedang menjalani tur di Amerika Serikat dan sebagai catatan, tiket pertunjukan mereka di beberapa tempat konser terbesar mereka hingga saat ini sudah terjual habis. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1