Scroll to Top

Solois muda “Satine Zaneta” kembali dengan single barunya berjudul “Pada Waktunya”.

By admin / Published on Tuesday, 07 Dec 2021 12:00 PM / No Comments / 233 views

Satine ZanetaCadaazz.com – Satine Zaneta Putri Hujan atau biasa disapa Satine Zaneta, seorang solois muda yang sempat menghiasi telinga dengan single Utuh kini hadir kembali dengan single baru berjudul Pada Waktunya.

Sudah Pada Waktunya Satine Zaneta menulis lagunya sendiri. Proses pembuatan lirik yang tergolong cepat yaitu 45 menit membawa Satine menjadi pribadi yang lebih berani dalam melawan ketakutan untuk menulis sebuah lagu. Ketakutan itu berhasil dikalahkan di lagu yang berdurasi 4 menit ini.

Pada Waktunya ditulis beberapa saat setelah mengambil sebuah keputusan yang dirasa akan mempengaruhi rencana jangka panjangnya. Menulis lagu ternyata dapat menjadi medium Satine untuk lebih mengenal dirinya sendiri. Di lagu ini Satine belajar merelakan sesuatu yang telah terjadi, tidak sering memikirkan ekspektasi orang lain, dan percaya segala sesuatu akan indah “Pada Waktunya”.

“Kalau sekarang jatuh, tidak selamanya akan jatuh bukan?”

Satine Zaneta

Single “Pada Waktunya” sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital per tanggal 1 Desember 2021, single ini akan menjadi bagian dalam mini albumnya Satine Zaneta yang akan hadir di tahun 2022. Penasaran?

Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik dan menjadi jembatan menuju perilisan mini album. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1