Scroll to Top

Penyanyi solo “Boy Andrew” merilis single perdana berjudul “Indah Pada Waktunya”.

By admin / Published on Monday, 29 Nov 2021 13:25 PM / No Comments / 229 views

penyanyi solo Cadaazz.com – Boy Andrew Nathanael atau sering dipanggil Boy Andrew merupakan seorang penyanyi solo pendatang baru asal Medan. Pada tanggal 27 Agustus 2021, Boy Andrew baru debut dengan merilis single perdana berjudul “Indah Pada Waktunya”. Banyak proses yang dialaminya hingga akhirnya lagu indah ini pun tercipta.

Saat ini, Boy Andrew belum tergabung dalam suatu management label record, sehingga dirinya terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu secara keseluruhan. Akan tetapi, banyak pelajaran yang dapat diperoleh ketika memproduksi suatu lagu yang mana kita terjun langsung dalam prosesnya.

Single “Indah Pada Waktunya” diciptakan oleh Boy Andrew sendiri ±1 bulan, dimana saat hidupnya dalam keadaan yang berat hingga buat mentalnya menjadi kacau. Tapi dirinya kembali diingatkan akan kebaikan Sang Pencipta. Melalui orang terkasih yang dikirimkan dalam hidupnya yaitu orang tua, keluarga dan sahabat. Mereka yang selalu menguatkan, dan memberi semangat dalam perjalanan hidupnya terkhusus dalam menggapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi.

penyanyi solo

Melalui single perdananya ini, Boy Andrew ingin mengajak setiap kita pasti pernah mengalami titik terendah dalam mencapai cita-citanya atau apapun itu. Tapi perlu diingat bahwa kita punya orang terkasih yang mau berjuang bersama kita. Tiap proses yang kita lalui, suatu hari pasti akan indah pada waktunya. Bagian kita hanya tetap berusaha, dan menikmati proses itu serta jangan lupa berserah kepada yang Maha Kuasa. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1