Scroll to Top

DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL.2 – 3 Hari Konser Hybrid Show New Excitement – New Experience.

By admin / Published on Sunday, 14 Nov 2021 18:49 PM / No Comments / 61 views

Cadaazz.com – Sudah siap berburu tiketnya? Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions, Mahaka Radio Integra serta JIEXPO hari ini mengumumkan penjualan tiket “DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL.2” Konser #SafetyAndSpectacular dengan konsep Hybrid Show (Offline & Online) yang akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di pertengahan bulan November ini.

DANAMON NEW LIVE EXPERIENCE VOL.2 akan diselenggarakan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 19, 20 dan 21 November 2021 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran. Pertunjukkan #SafetyAndSpectacular dengan New Excitement & New Experience menampilkan musisi – musisi ternama tanah air diantaranya adalah BCL (Bunga Citra Lestari) pada hari Jumat, 19 November 2021, NOAH pada hari Sabtu, 20 November 2021 dan TULUS pada hari Minggu, 21 November 2021.

Tiket akan tersedia khusus untuk nasabah Bank Danamon dan untuk umum mulai hari ini Senin, 08 November 2021 mulai pukul 16.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com dengan 3 (tiga) kategori kelas tiket mulai dari kategori Platinum, Gold dan Silver. Meskipun konsep konser ini adalah Hybrid Show namun pada fase pertama penjualan tiket akan dibuka hari ini terlebih dahulu untuk tiket Offline, fase kedua untuk tiket Online akan tersedia dalam waktu dekat.    Secure your tickets now!

Berikut Daftar Harga Tiket Danamon New Live Experience Vol. 2

Berlian Entertainment

*) Harga tiket diatas sudah termasuk pajak – T&C Apply.

    Tiket Kategori Platinum, Gold, Silver berlaku untuk 3 (tiga) orang per-mobil.

Berlian Entertainment hadir untuk menciptakan hiburan yang setiap konsepnya selalu dirancang sangat kuat, dinamis, ‘viral’ dan ‘momentum’ dengan motto “it’s another brilliant show” merupakan makna dan karakteristik yang unik & kualitas yang terbukti terlihat dari masing-masing event musik yang diadakan pada setiap acaranya seperti ‘Kahitna – Cerita Cinta’, ‘Yovie and His Friends’, ‘Kahitna – Love Festival’, ‘Kahitran, Yovie & His Friends – Inspirasi Cinta’,  ‘Film Mantan Terindah’, ‘NOAH – Born to make History’, ‘Noah – Silent Concert’, ‘Noah – Konser Tanpa Nama’, NOAH “Awal Semula” the movie, Project X, Pengabdi Pesta, Danamon New Live!! Experience Vol.1 dan masih banyak project lainnya. Segenap komitmen team dan etos kerja yang tinggi selalu dirancang dengan apik oleh Berlian Entertainment, dengan membuktikan tingkat profesionalitas dan performa yang brilian untuk bisnis hiburan atau showbiz di Tanah Air.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956, per 30 Juni 2020 mengelola aset sebesar Rp 194 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance). Dalam hal kepemilikan saham, 92,47% saham Bank Danamon dimiliki oleh MUFG Bank, Ltd. dan 7,53% dimiliki oleh publik.

Bank Danamon didukung oleh 901 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. Selain jaringan fisik, layanan Danamon juga dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Bank, D-Card, serta SMS Banking.

Bank Danamon merupakan penerbit kartu kredit American Express. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon siap melayani kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

Menjadi bagian dari MUFG Bank sebagai bank terbesar di Jepang dan salah satu institusi keuangan termuka di dunia akan memberikan nilai tambah. Bank Danamon akan dapat mengakses kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG untuk melayani nasabah kami dan memfasilitasi pertumbuhan Bank Danamon dalam mewujudkan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bank menerima sejumlah penghargaan dari ajang Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Marketing Research Indonesia dan Infobank.  Bank Danamon juga meraih peringkat pertama pada 9th Infobank Digital Brand Awards 2020 dalam kategori Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 triliun ke atas (BUKU IV) dengan aset di bawah Rp 500 triliun. Sebelumnya, Bank Danamon juga menjadi Best Digital Bank Indonesia pada ajang Asiamoney Best Bank Award 2018 di Beijing. Bank Danamon also juga menerima penghargaan The Asian Banker Indonesia Award 2019 dalam kategori Best Digital KYC and Account Opening Initiative, Application, or Programme dari The Asian Banker. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1