Scroll to Top

Kisah Cinta Sejati “Davina Celine” di Single “Cinta Kita”.

By admin / Published on Thursday, 11 Nov 2021 16:36 PM / No Comments / 172 views

Davina Celine

Cadaazz.com – Davina Celine, penyanyi perempuan yang memiliki talenta bermusik akan mencoba peruntungannya di dunia musik Indonesia dengan merilis single kedua bertajuk “Cinta Kita” pada November 2021.

Lagu milik Davina Celine bertajuk “Cinta Kita” ini adalah lagu yang ia ciptakan sendiri dan sempat akan menjadi soundtrack sebuah film layar lebar.

“Sebenarnya lagu “Cinta Kita” awalnya akan jadi soundtrack film layar lebar namun karena ada hal yang tidak bisa aku jelasin , akhirnya lagu ini ga jadi soundtrack dan filmnya sendiri ga jadi syuting,”ujar Davina Celine saat di temui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/11/21).

“Sekarang aku rilis, aku pikir kenapa ga menyanyikan lagu ciptaan sendiri ga harus beli lagu ke orang lain, dan seterusnya aku akan merilis lagu ciptaan aku sendiri,”tambah penyanyi sekaligus pengusaha ini.

Bicara proses perilisan single milik Davina Celine ini, diakui penyanyi kelahiran 36 tahun lalu, tak lama dalam pembuatan lirik dan aransemen.

Davina Celine

“Aku buat lirik sekitar 3 harian, untuk aransemen sendiri sekitar satu Minggu, kebetulan yang aransemen Tama Wijaya salah satu personil Kangen Band,”ujar Davina Celine

Lagu Cinta Kita bercerita tentang sepasang kekasih yang sangat saling mencintai namun banyak tantangannya, namun mereka berhasil menghadapi semuanya.

“Ceritanya tentang cinta sepasang kekasih. Yang banyak rintangan, dari mulai keluarga, materi dan lainnya, namun mereka berhasil mengatasi rintangan tersebut. Lagu ini aku terinspirasi tentang cinta sejati sih related aja sama kehidupan percintaan orang yang mungkin juga pernah mengalami,”kata Davina Celline.

Davina Celine

Selain single “Cinta Kita” yang rilis di bulan November 2021 ini, Davina Celline juga sudah mempersiapkan dua Single berikutnya yang video musiknya akan syuting di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

“Setelah Cinta Kita, aku sudah persiapkan dua Single berikutnya, dan rencananya video musiknya aku akan buat di Amerika, dan kemungkinan aku akan rilis Januari dan Bulan Mei 2022 mendatang, doakan saja lancar ya,”ujar Davinna Cellin.

Davinna Cellin berharap dengan rilis single “Cinta Kita” akan di terima semua kalangan pencinta musik.

“Harapanku Cinta Kita bisa diterima semua kalangan, mulai dari anak – anak hingga dewasa dan bisa viral deh,”tutupnya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1