Scroll to Top

Akhir tahun ini menjadi titik awal “Yoel Perry” merilis karya album yang berjudul “Human”.

By admin / Published on Thursday, 11 Nov 2021 17:08 PM / No Comments / 51 views

Yoel PerryCadaazz.com – Akhir tahun ini menjadi titik awal Yoel Perry merilis karya sendiri berupa album digital yang berjudul “Human” yang dirilis secara digital oleh label Greenland Indonesia pada 28 Oktober 2021 bertepatan pada hari Sumpah Pemuda.

Yoel Perry adalah sosok gitaris yang telah malang melintang di industri musik tanah air dan juga session player untuk beberapa artis Nasional.

Yoel yang juga berprofesi sebagai produser beberapa artis ini melakukan proses rekaman di Kalibata (Estu Studio) dan juga di Bali (Pay Studio), di proses ini Yoel dibantu oleh Estu dan juga Pay BIP/General Maya.

“untuk proses produksi saya dibantu oleh Estu dan juga Pay, Pay disini juga banyak bantu untuk Quality Control, untuk mastering dilakukan di Musicblast Studio Jakarta oleh Bayu Randu” Tegas Yoel Perry.

Album ini berisi 7 Lagu, 2 diantaranya versi remaster dari single yang sebelumnya. Yang menarik dari gitaris yang pernah terlibat dalam produksi lagu Ari Lasso, Agnes Monica, Once, Ipank, Titi Dj dan juga pernah tergabung dalam Kla Project ini adalah, lagu lagu yang dicurahkan ini adalah terinspirasi dari apa yang dialami oleh Yoel sendiri.

Yoel Perry

Seperti track lagu La Tahzan yang terinspirasi dari sahabatnya yang sedang sangat bersedih karena kehilangan sesuatu yang sangat dia cintai. Yoel menceritakan bahwa album ini adalah semacam perjalanan spiritual dalam bermusik, “bikin album ini mengalir saja, seperti sudah ada jalanya, apa yang saya alami tinggal di sampaikan ke dalam fret guitar. Seperti perjalanan spiritual.” cerita Yoel Perry.

Yoel Perry

Bersama Greenland Indonesia, Yoel Perry berharap lagunya bisa diterima masyarakat terutama industri musik instrumental dan bisa menginspirasi musisi dan penikmat musik Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1