Scroll to Top

Video “Fire Saturday” Secret Number Tranding #3 YouTube.

By admin / Published on Friday, 29 Oct 2021 14:26 PM / No Comments / 77 views

Secret Number

Cadaazz.com – Secret Number, Girl Grup Asal Korea Akhirnya comeback dengan merilis single bertajuk “Fire Saturday” pada 27 Oktober 2021. Fire Saturday menjadi comeback pertama Secret Number di 2021 setelah 11 bulan tidak merilis lagu baru.

Terakhir, Secret Number merilis single album berjudul Got That Boom yang diluncurkan pada 4 November 2020. Album ini sendiri terdiri dari dua lagu, yaitu Privacy dan Got That Boom sebagai lagu utama.

Comeback Secret Number sangat ditunggu para fans yang biasa di panggil Lockey ini menjadi comeback yang menguras hati.

Karena sebelumnya, Secret Number membuat penasaran para Lockey atas comeback mereka yang tidak kunjung datang.

Bukan comeback yang diberikan Secret Number, berita tidak berpartisipasinya salah satu anggota mereka bernama Denise membuat kecewa para fans bahkan ketika diumumkan surat pemberitahuan tidak ikutnya Denise di Album comeback mereka oleh Vine Entertainment selaku agensi mereka dengan adanya permasalahan kontrak pada 30 September 2021 lalu

Namun kekecewaan para fans Secret Number terobati dengan dirilisnya single comeback mereka dengan merilis beberapa teaser dan tepat pada 27 Oktober video musik dari single mereka di upload di kanal YouTube.

Hal ini diumumkan Secret Number di akun Instagram mereka pada 27 Oktober 2021

“D-DAY PHOTO

SECRET NUMBER

Album Single ke-3 [Fire Saturday]

2021.10.27 6PM(KST) Rilis

#SECRET_NUMBER #시크릿넘버

#Fire_Saturday #불토,”kata secretnumber.official, Kamis (27/10/21).

Secret Number

Penampilan  Secret Number kali ini ada yang berbeda berbeda dengan sebelumnya, pasalnya ada anggota baru dalam comeback mereka.

Adanya tambahan dua member baru ini pertama kali dibocorkan oleh agensi lewat foto teaser bertuliskan ‘Coming soon’ dengan menampilkan enam pasang kaki.

Setelah merilis berbagai teaser, ternyata terungkap bahwa dua member baru tersebut bernama Zuu dan Minji.

Sampai Berita ini diturunkan Video musik Fire Saturday milik Secret Number manjadi tranding #3 Dengan jumlah penonton 2,6 juta lebih viewer dengan 364 Ribu like Dalam jangka 1 hari di upload video musik tersebut.

Mengusung Konsep Retro Disco berbeda dengan konsep sebelumnya, comeback terbaru ini akan mengusung konsep retro disco. Hal ini terlihat dari berbagai foto teaser yang menampilkan pakaian hingga properti yang digunakan.

Penggunaan warna-warna cerah yang bertabrakan semakin memperkuat nuansa retro disco untuk konsep kali ini.

Tak hanya itu, ‘Fire Saturday’ diketahui berhasil menjadi album milik Secret Number dengan penjualan tertinggi dalam waktu sehari setelah perilisannya di chart Hanteo. Album ini sukses terjual sekitar 2.749 eksemplar. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1