Scroll to Top

“Turbokidz” gali tema perjumpaan adalah momen yang sakral di single “Tak Terbatas”.

By admin / Published on Saturday, 23 Oct 2021 18:03 PM / No Comments / 63 views

solois mudaCadaazz.com – Sebuah perjumpaan adalah momen sakral. Hal ini lah yang coba dituangkan ke dalam sebuah lagu oleh Turbokidz, solois muda asal Jakarta.

Singel berjudul “Tak Terbatas” dari Turbokidz, bercerita tentang sebuah adiksi terhadap seseorang yang meninggalkan tanpa penjelasan yang mendalam. Fenomena yang sudah akrab terjadi, khususnya bagi mereka yang sedang menjalin sebuah hubungan di dalam pertemuan.

“Lagu ini menceritakan perpisahan tanpa sebuah pesan, jadinya muncul rasa penasaran yang tak terbatas,” ujar Turbokidz. Pertemuan berkesan yang dirasakan oleh Turbokidz, sayangnya harus berlangsung dalam waktu sekejap. “Jadi pertemuannya sih emang berkelanjutan, terus bikin nyaman. Sayangnya Cuma sebentar soalnya orangnya pergi tanpa ninggalin pesan,” lanjut Turbokidz menyeringai.

Proses pengerjaan single “Tak Terbatas” dikerjakan selama dua hari. Nuansa dalam single ini dibalut oleh dua irama yang berbeda antara awal dan akhir, dengan riff gitar dan beat drum yang menjadi core pada lagu ini. “Tak Terbatas” juga menjadi jembatan untuk album penuh perdana dari Turbokidz.

solois muda

Singel ini diciptakan dan direkam oleh Ichsan Candra sendiri di Studio Rumah Montana Depalma. Singel “Tak Terbatas” dirilis secara digital pada tanggal 16 Oktober 2021, dan dapan dinikmati di berbagai platform.

Turbokidz adalah proyek solo dari Ican Pane, gitaris dan produser band Pijar serta Waltz Dialog.

Turbokidz memulai debutnya pada Oktober 2020 dengan memainkan lagu-lagu bernuansa pop dan alternatif. Lagu-lagu yang dirilis oleh Turbokidz merupakan Side-B dari grup musik Pijar yang berasal dari Medan. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1