Scroll to Top

Berbekal formasi baru, “Bebas Pukul” kembali mengeluarkan single terbaru yaitu “Primordial”.

By admin / Published on Friday, 01 Oct 2021 16:52 PM / No Comments / 81 views

Bebas PukulCadaazz.com – Setelah mengeluarkan single “KONFRONTASI” di tahun 2020 kemarin, kali ini Bebas Pukul dengan formasi baru yaitu, Aldyra Yoga : Vocal, Tendik : Gitar, Faisal : Bass dan Dedi : Drum, kembali mengeluarkan single terbaru di tahun ini yaitu : PRIMORDIAL.

Materi ini sebetulnya dari album kedua kami yang bakal rilis pada akhir tahun mendatang. Dari segi musik kami terinspirasi dari band-band seperti  : Jinjer, Gojira, Adrenaline Mob. Proses penggarapan lagu ini dikerjakan di Straight music studio yang ada di Bojonegoro.

Lagu ini merupakan konsep yang berbeda dari album sebelumnya yaitu Noise Vol. 1, dari segi musikal kami lebih bereksperiment pada lagu ini. Dengan karakter vocalis baru tentunya menambah gairah baru serta warna baru bagi Bebas Pukul untuk kedepannya.

Lagu ini sudah tersedia pada channel youtube kami. Pada tahun ini kami sibuk mengumpulkan materi untuk album kedua, kami ingin menyajikan music yang lebih berwarna.

Bebas Pukul

Tentunya dengan materi baru ini kami juga memperkenalkan vocalis kami yaitu Aldyra Yoga, sekaligus memberikan gairah baru dan juga warna baru pada music kami, kehadiran vocalis ini tentunya menjadi gambaran konsep music kami untuk album kedua mendatang.

Pada tahun ini kami sibuk mengumpulkan materi yang juga siap direkam di studio, kendala pandemic yang melanda tidak menghambat kreativitas kami dalam berkarya. Pada tahun ini Bebas Pukul tepat menginjak usia 7 tahun semenjak band ini berdiri pada tahun 2014 lalu.

Pergantian personil juga terjadi pada formasi ini yaitu : drummer kami sebelumnya Refli digantikan oleh Dedi yang sebelumnya juga merupakan personil Bebas Pukul. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1