Scroll to Top

Kemandirian “Tia Veres” di single debutnya “Tetap Cinta”.

By admin / Published on Wednesday, 29 Sep 2021 03:49 AM / No Comments / 377 views

solois pendatang baruCadaazz.com – Tia Veres adalah seorang solois pendatang baru yang hadir menyemarakkan industri musik Indonesia baru – baru ini. Gadis cantik yang mengawali karirnya sebagai penyanyi café ini siap meramaikan padatnya persaingan di dunia musik tanah air dengan memperkenalkan dan merilis single perdana berjudul ‘Tetap Cinta’ yang merupakan karya ciptanya sendiri.

Single ‘Tetap Cinta’ adalah sebuah single yang bercorak slow rock sesuai dengan genre yang memang disukai oleh Tia Veres selama ini. Lagu yang terinspirasi dari curhatan teman Tia Veres ini mengangkat tema tentang kekuatan cinta dua sejoli yang awalnya mengalami banyak perbedaan.

“Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menyukai  pria, tetapi wanita ini menyimpan rasa cintanya Karena malu untuk mengungkapkannya, walaupun ada berbeda pandangan hidup diantara mereka berdua namun tak disangka cinta sang wanita tersebut berbalas, karena akhirnya pria tersebut mengutarakan cintanya kepada wanita itu dan akhirnya jadilah mereka sepasang kekasih yang bersumpah untuk hidup bersama”, tutur Tia Veres

Walaupun proses kreatif single ‘Tetap Cinta’ ini dikerjakan Tia Veres bersama tim produksinya dalam masa pandemi covid 19 yang sedang melanda tanah air, namun tidak membuat surut Langkah Tia Veres untuk menyelesaikan proses rekaman dari single yang sebenarnya sudah Tia Veres ciptakan sejak tahun 2010 silam.

solois pendatang baru

“Lagu ‘Tetap Cinta’ ini sebenarnya sudah lama saya ciptakan yaitu sekitar tahun 2010. Saat itu memang sudah kita bikin aransemennya yang dibantu teman-teman saya, dulu kita satu band. Cuma karena saat itu kesibukan masing-masing dari personilnya, sehingga lagu tersebut belum sempat dipublikasikan sampai akhirnya grup itu tidak aktif lagi” cerita Tia veres kepada cadaazz.com

“Nah kemudian di tahun 2021 saya dan tim produksi mengaransemen ulang lagu ini dengan lebih fresh dari segi musik dan aransemen”, ujat Tia Veres menambahkan.

Proses penyelesaian single ‘Tetap Cinta’ ini tidak mengalami banyak kendala karena Tia Veres melakukan seluruh proses produksi single ini secara mandiri dari nol plus dibantu oleh beberapa rekan yang selama ini juga merupakan teman – teman nge-band Tia Veres yaitu ‘Halid Lamando’ yang mengaransemen lagu ini dan ‘Fikal Laude’ di divisi sound engineernya, sementara itu untuk divisi kreatif desain dan video klip editor Tia Veres dibantu oleh ‘Imam Ash’ yang juga merupakan adik kandungnya sendiri.

Untuk video klip dari single ‘Tetap Cinta’ tersebut, Tia Veres dan tim produksinya sudah melakukan syuting dan saat ini sudah memasuki tahap pengeditan. Single ‘Tetap Cinta’ sendiri sudah bisa di unduh dan disimak melalui seluruh digital store yang telah tersedia seperti iTune, Spotify, Joox, Resso dan lain – lainnya.  Selamat Tia Veres atas dirilisnya single ‘Tetap Cinta’. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1