Scroll to Top

“Kenangan”, Single terbaru dari “Monica Tania” berdasarkan kisah nyata orang tuanya.

By admin / Published on Monday, 20 Sep 2021 14:17 PM / No Comments / 110 views

Monica TaniaCadaazz.com – Monica Tania penyanyi muda pendatang baru kelahiran Medan yang pernah mendapatkan Golden Ticket dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 ini, setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Is It Love” dan berhasil mendapatkan 62000 listener di spotify.

Kini Monica Tania kembali merilis single ke-3 nya yang berjudul “Kenangan”. Lagu yang ditulis oleh Monica sendiri dan Kakaknya Stella G yang juga seorang penyanyi ini, menceritakan bahwa “inspirasi dalam menulis lagu ini diambil dari cerita kedua orang tua mereka, dimana mereka telah ditinggal pergi oleh Ayahanda tercinta”. Lirik dan melody yang dinyanyikan oleh Monica mewakilkan suara hati ibunya.

“Jadi waktu papa pergi ninggalin kita semua, mama cerita ke kita tentang kenangan mama bersama papa dulu, lalu aku dan kakak langsung sepakat menulis single ketiga saya based on our parents story, reaksiku setelah lirik ini selesai air mata bener-bener gabisa berenti, keinget papa” tutur monica.

Stella G sang kakak yang juga ikut andil dalam pembuatan lagu Kenangan ini pun ikut angkat bicara “tadinya lagu kenangan ini ingin kita rilis untuk kita sendiri aja, kita ingin persembahkan lagu ini buat mama, tapi pada akhirnya mama yang meyakinkan kita lagu ini harus kita dengarkan juga ke masyarakat Indonesia dan luar agar suara hati dari seseorang  yang ditinggalkan bisa terwakilkan” lanjut Stella.

Proses dalam pembuatan lagu ini terhitung cukup cepat,”hanya dalam 2 hari semuanya selesai. Music Video nya juga terhitung cepat hanya dalam waktu 1 hari music video nya sudah selesai! dengan team yang keren membuat semua proses single Kenangan ini menjadi seru dan waktu berasa cepet berlalu” kata monica sambil tertawa.

Monica Tania

Konsep video yang dibuat oleh Stella G ini menceritakan semua cerita dalam music video Kenangan ini adalah cerita tentang bagaimana mereka mengenang sang papa, “jadi papa dulu suka banget berenang,dan papa suka sekali ngajakin kita jalan berkendara dimalam hari, akhirnya kita bikin sesederhana mungkin namun menunjukkan beberapa point dalam mengenang papa” kata Stella.

Dari semua lirik yang ada, Monica Tania punya 1 lirik favorit loh yaitu “Kau datang dan hadir dalam hidupku, membuat hariku penuh warna”.

Lirik ini menjadi lirik favorit Monica karena “Papa emang selalu jadi moodbooster kami dikeluarga, kalau kami lagi bosan,marah lelah dalam segala hal dia selalu bisa balikin mood yang udh dirusak sama temen-temen disekolah dulu”.

Harapan Monica terhadap single ketiganya ini adalah semoga masyarakat Indonesia yang sudah pernah merasakan ditinggalin oleh orang yang disayang dapat menerima lagu ini sebagai curahan hati mereka yang mungkin blm pernah disampaikan kepada orang yang disayang, dan semoga masyarakat Indonesia ga berhenti untuk nunggu karyaku selanjutnya!

Kenangan akan release di youtube dan di seluruh platform streaming digital favorit kalian semua tanggal 13 September 2021. Langsung Yuk kita dengarkan persembahan dari Monica Tania. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1