Scroll to Top

Setelah single pertamanya, kali ini “Azhr” Kembali merilis single ke dua yang berjudul “Waktu”.

By admin / Published on Wednesday, 15 Sep 2021 17:59 PM / No Comments / 43 views

 bahasa IndonesiaCadaazz.com – Setelah berhasil merilis “Berlari” sebagai single pertama yang ditulis dalam bahasa Indonesia tepat pada 23 Juli 2021 lalu, kali ini Azhr Kembali merilis bagian kedua dari singlenya berjudul “WAKTU” yang berhasil rilis pada Jumat, 10 September 2021.

“WAKTU” menjadi sebuah cerita yang dikemas dengan rangkuman perjalanan dan pengalaman kehidupan si pencipta lirik dan lagunya, keseluruhan cerita tersebut berdasarkan hasil liriknya. Inspirasi terbentuknya “WAKTU” dimulai ketika Azhr sedang bermain gitar di atas gunung sambil melihat kearah langit, suasana menyenangkan tersebut mendorongnya untuk merangkai lirik dan lagu tersebut.

Hadirnya single kedua yang ditulis dalam bahasa Indonesia kali ini dikemas lebih sederhana dengan menggunakan less instrument di dalamnya yang siapapun dapat memainkan dan menyanyikan lagu ini dengan mudah.

Proses pembuatan “WAKTU” memakan kurang lebih dua bulan termasuk dari aransemen hingga ke bagian lirik. Azhr juga dibantu oleh Ichal Tofandi sebagai mixing dan mastering dalam single kedua ini.

“Semoga bisa makin banyak yang mendengarkan, kalo ada yang terinspirasi dan sangat senang dengan single ini sih adalah nilai plus buat saya,” ujar Azhr.

Harapan kedepan setelah rilisnya single ini Azhr akan mencoba untuk merilis EP yang kemungkinan akan ada 5 lagu di dalamnya dan semuanya berbahasa Indonesia.

 bahasa Indonesia

Azhr seorang penyanyi-penulis lagu asal Indonesia yang telah memulai karirnya di bidang musik pada 2018. Sebelumnya, Azhr sudah mempunyai pengalaman banyak di dunia industri musik sebagai pendengar aktif. Memiliki kecintaan akan musik, membuat ia terdorong untuk berkarir dan mulai menciptakan lebih banyak lagu, inspirasi itu juga mendorong dia dari karya-karya beberapa musisi seperti Novo Amor, Daniel Caesar, Bruno Major, Colde, dan Tablo.

Mengenai jenis genrenya, ia memadukan karyanya dengan campuran R&B, pop alternatif, Lo-Fi pop dalam musiknya untuk membuat pendengar bersantai di tengah hari yang sibuk. Sepanjang karirnya juga Azhr pernah menjadi editor dalam musik single Kunto Aji “Rehat” dan “I AM ME”- nya si gadis bengal Ramengvrl.

Single Azhr – WAKTU sudah tersedia mulai 10 September 2021 di berbagai platform streaming digital favorit seperti Spotify, JOOX, Deezer, Apple Music, YouTube Music, Resso dan lainnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1