Scroll to Top

“Kau dan Dia”, Film pengobat rindu masa remaja di sekolah.

By admin / Published on Monday, 13 Sep 2021 20:40 PM / No Comments / 44 views

sekolahCadaazz.com – Siapa yang sudah rindu upacara? Kangen makan bareng sahabat di kantin sekolah? Atau kangen petuah bapak ibu guru secara langsung?

Karena kondisi saat ini, semua berjuang agar kondisi semakin baik dan kita bisa bertemu tatap muka lagi tanpa khawatir. Dan banyak sekali teman-teman yang belum sempat merasakan hadir secara langsung di sekolah, langsung beradaptasi dengan kegiatan belajar mengajar secara daring di rumah.

Bergembiralah teman-teman semua bisa merasakan keceriaan dan banyak cerita di sekolah lewat film Kau dan Dia. Film Kau Dan Dia akan hadir dengan hangatnya cerita persahabatan dan cinta anak remaja, yang pastinya dapat menjadi obat rindu Anda atas suasana sekolah.

Ivan Bandhito, sutradara Film Kau dan Dia menyatakan, “Bangga sekali bisa melahirkan karya bersama anak-anak hebat dan tim yang luar biasa. Saat proses pembuatan film ini, Jadi kangen masa SMA ya, hahaha.”

Film Kau dan Dia menceritakan tentang Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia), dua gadis remaja yang tumbuh dan bersahabat  sejak kecil. Persahabatan mereka diuji oleh kedatangan Naldo (Ari Irham), siswa baru pindahan dari luar kota. Lalu, gimana kelanjutannya? Tunggu tanggal tayangnya di September 2021 ya!

sekolah

Dimeriahkan oleh Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham, Enda Ungu, Endhita, Wulan Guritno, Jenda, Vikri Rasta, Azriel Bima, Azela Putri, Rheno Poetiray, dan masih banyak lagi. Film Kau dan Dia karya kolaborasi Trinity Optima Production, BC Entertainment, Volks Media dan MAXstream ini dapat bertemu penikmatnya melalui platform MAXstream, segera di September 2021! Nantikan ya! Untuk update informasi terbaru seputar Kau dan Dia the Movie, kalian bisa ikuti akun @kaudandiathemovie di Instagram. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1