Scroll to Top

“Dita Karang” Dan “Jinny Secret Number” Cover “Jangan”, Ini Kata “Marion Jola”.

By admin / Published on Sunday, 12 Sep 2021 16:23 PM / No Comments / 38 views

Dita Karang

Cadaazz.com – Dita Karang, Salah satu member Idol K-pop memberikan kejutan saat tampil di acara e – commerce yang di tayangkan di stasiun televisi nasional.

Kejutan special yang di berikan Dita Karang saat tampil di acara yang di gelar Kamis malam 9 September 2021 pada pukul 19.00 wib.

Dita Karang tampil membawakan lagu dua lagi berbahasa Indonesia yaitu Lagu ‘Cintaku‘ Milik Penyanyi Seniornya Chrisye dan lagu ‘Jangan‘ milik penyanyi jebolan pencarian bakat bernyanyi Marion Jola.

Dita KarangSaat tampil menyanyikan lagu ‘Jangan” Dita Karang bersama Jinny Secret Number mendapat respon dari Marion Jola di akun media sosial miliknya.

Aksi Dita Karang member Secret Number asal Indonesia ini menuai pujian netizen Indonesia terhadap penampilan Dita Karang tersebut. Bahkan mendapat komentar dari Marion Jola di akun twitter pribadinya.

“Mau bilang makasih ke mba Dita dan mba Jiny secret number karna cover Jangan tapi Maaf Ga bisa menggebu gebu dan pamer banget soalnya kita beda aku si biru kalian si oren,”ujar Marion Jola di akun twitter @marionjolamj dikutip Cadaazz, Kamis (9/9/21).

Sebelumnya Dita Karang bersama member Secret Number lainnya seperti Jinny, Soodam, Lea dan Denise menyanyikan lagu – lagu mereka yaitu, Who Dis?, Got That Boom, Holiday, dan Privacy di acara spesial e – commerce tersebut juga menuai banyak komentar, karena penampilan mereka memang sudah di tunggu – tunggu oleh para Lockey (Fans Dari Secret Number).

Secret Number, merupakan sebuah grup idola wanita multinasional asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan Vine Entertainment. Grup ini terdiri dari 5 anggota yaitu: Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Mereka melakukan debutnya pada tanggal 19 Mei 2020 dengan mini album bertajuk Who Dis?. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1