Scroll to Top

Jadi perbicangan di medsos, “Dinda Ghania” rilis “Teman Rasa Pacar”.

By admin / Published on Saturday, 11 Sep 2021 16:01 PM / No Comments / 60 views

Dinda Ghania

Cadaazz.com – Penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania merilis lagu yang berjudul Teman Rasa Pacar di kondisi pandemi yang belum diketahui kapan selesainya.

Dinda Ghania adalah Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009 yang biasa di panggil Dinda ini sudah tidak asing di dunia industri musik.

Dinda Ghania cukup aktif melakukan aksi cover dan bernyanyi melalui media sosial. Namanya cukup ramai di perbincangan karena banyaknya konten kreatif yang di minati anak-anak seumurannya. .

Dinda Ghania Selain Pecinta kucing ia juga sangat suka makan, salah satu makanan favoritnya adalah steak selain itu Dinda juga mempunyai hoby koleksi action figure.

Wanita mungil yang mempunyai nama lengkap Dinda Ghania Althafunnisa ini memiliki bakat bernyanyi sejak kecil dan terus mengasah kemampuannya melalui beberapa cover cukup banyak lagu dalam negeri dan mancanegara.

Bahkan sudah 3 lagu di rilisnya di tahun 2020-2021. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya membuat konten-konten di media sosial. “Masa pandemi covid ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama dirumah saja saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?.”tutur Dinda dalam siaran persnya yang diterima cadaazz, Rabu (8/9/21).

Dalam bernyanyi Dinda memiliki keinginan cukup kuat dengan terus berusaha mengasah suaranya melalui cover musik dan membagikannya di channel youtubenya sendiri yaitu dinda ghania. Selain itu Dinda juga memiliki potensi menciptakan karya sendiri. Ada beberapa lagu yang dia buat sendiri dari pengalaman hidupnya.

“Seperti yang saya sampaikan tadi pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosmed atau untuk saya release single”. kata Dinda.

“Dinda merupakan pendatang baru di industri musik. Sebelumnya Dinda pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan, kemudian release single ke dua nya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di twitter dan social media kemudian merelease single ke tiganya yang berjudul Berteman saja dan lagunya banyak dipakai untuk back song di Tiktok pada bulan lalu dan kini Dinda Merelease single ke empatnya yang berjudul Teman Rasa Pacar.

Teman Rasa Pacar ini, merupakan kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya yang berjudul Berteman Saja dan lagu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas. Dinda adalah salah satu artis yang kami lihat memiliki prospect cerah kedepan.

Selain sangat energik dan sangat antusias untuk berkembang meniti kariernya Dinda juga terus mau belajar dalam bernyanyi bahkan mengasah bakat berakting. Lagu yang dibawakan pada single keempat nya masih dengan tema percintaan, didalam lagu tersebut menceritakan sebuah kisah pertemanan dua anak yang saling dekat dan akrab, dengan berjalannya waktu diantara salah satunya menaruh rasa cinta namun karena masih muda dan belum pernah merasakan jatuh cinta sehingga memutuskan untuk tetap berteman tapi berasa seperti pacar.

Lagu Ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Melly Goeslaw yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penata musik top atau yang dikenal dengan Ratu Soundtrack Indonesia. Melly menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video clip nya.

Menurut Mahin Aufa A&R Mans Entertainment  dengan release-an single baru ini, Mans Entertainment berharap masyarakat mudah untuk di rasakan dan di nikmati, karena lagunya sendiri diyakini mewakili sebagian pengalaman masyarakat dengan segment tertentu. Dan lagu ini diyakini memiliki segment kuat dan cukup luas, Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air.

“Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan.”kata Mahin Aufa. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1