Scroll to Top

Sukses dengan album debut, “Dry Cleaning” merilis dua single “Bug Eggs” dan “Tony Speaks!”.

By admin / Published on Sunday, 29 Aug 2021 01:34 AM / No Comments / 59 views

Dry CleaningCadaazz.com – Dry Cleaning mengikuti kesuksesan album debut mereka New Long Leg dengan single double A-side spesial, yang dirilis hari ini. ‘Bug Eggs‘ / ‘Tony Speaks!‘ tersedia secara digital dari https://drycleaning.plctrmm.to

Direkam di Rockfield Studios pada bulan Juli dan Agustus 2020 selama sesi pembuatan album “New Long Leg”, ‘Bug Eggs’ dan ‘Tony Speaks!’ sebelumnya hanya tersedia sebagai trek bonus.

Menjelaskan dua lagu tersebut, Florence Shaw mengatakan, “‘Bug Eggs’ adalah tentang kepercayaan diri yang datang dengan usia, kerapuhan dan hasrat seksual. Lirik ‘Tony Speaks!’ ditulis beberapa hari setelah partai Konservatif memenangkan pemilihan Inggris bulan Desember 2019. Saya sedang memikirkan tentang perubahan iklim, bencana lingkungan dan kampanye politik.”

Lahir dari bakat kreatif gabungan Nick Buxton (drum), Tom Dowse (gitar), Lewis Maynard (bass) dan Florence Shaw (vokal), album debut Dry Cleaning yaitu “New Long Leg” diproduksi oleh John Parish di Rockfield Studios dan menampilkan single ‘Scratchcard Lanyard‘, ‘Strong Feelings‘ dan ‘Unsmart Lady‘.

Dry Cleaning

Jalinan vokal Shaw yang diucapkan erat dengan instrumental band yang gelisah, mereka mengekstrak makna dari hal-hal yang paling sepele; hal-hal kecil yang lucu tentang supermarket, lemari, produk kecantikan, dan bagian tubuh menambah pemandangan sonik yang penuh dengan keajaiban aneh dari kehidupan biasa. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1