Scroll to Top

“Amyl and the Sniffers” asal Melbourne, Australia Meluncurkan Single Baru berjudul “Security”.

By admin / Published on Sunday, 08 Aug 2021 16:48 PM / No Comments / 321 views

Amyl and the SniffersCadaazz.com –  Amyl and the Sniffers asal Melbourne, Australia merilis single baru mereka yang berapi-api ‘Security’, persembahan terbaru dari album kedua mereka yang akan datang yaitu “Comfort To Me”, yang direncanakan rilis 10 September di ATO Records. Hook adiktif ‘Security’ dan penampilan vokal dari vokalis Amy Taylor yang bersemangat telah menjadikannya lagu favorit di pertunjukan langsung mereka, dan resmi ditayangkan perdana di BBC Radio 1 with Annie Mac.

“Comfort To Me”, yang di-mix oleh Nick Launay (Nick Cave, IDLES, Yeah Yeah Yeahs) dan di-master oleh Bernie Grundman (Prince, Michael Jackson, Dr. Dre, OutKast), juga menyertakan single yang dirilis sebelumnya “Guided By Angels,” yang menerima pujian instan dari pers di seluruh dunia serta dukungan media sosial dari penggemar terkenal Juliette Lewis dan Diplo.

Pada tanggal 5 Oktober, Amyl dan The Sniffers akan menayangkan film “Comfort To Me”, diputar secara penuh, dalam sekali pengambilan, di atas lempengan beton di gurun pinggiran kota di suatu tempat di Melbourne, Australia.

“‘Guided By Angels’ adalah mahakarya yang luar biasa.” – THE FADER

Amyl and the Sniffers

“’Guided by Angels’ adalah lagu yang pas untuk diputar saat mengemudi dengan keunggulan post-punk yang berbeda saat Amy Taylor melampiaskan katarsisnya, vokal seperti nyanyian di atas riff besar dan drum yang menggelegar.”– ROLLING STONE.

“Lagu besar yang mengingatkan kita pada riot grrrl yang hebat.” – CONSEQUENCE OF SOUND.

“Kepercayaan diri yang diubah-ubah ini adalah sensasi yang luar biasa. Video untuk lagu itu bahkan lebih baik — sebuah pertunjukan yang memukau dari karisma penyanyi utama Amy Taylor yang tak terbatas.”- PAPER.

“[Taylor] menjelajahi struktur alam semesta—energi yang menghubungkan duniawi dengan apa pun yang ada di baliknya, dan memaksa kita untuk bersatu dengan sesama manusia. Dia menyelesaikan semua itu melalui trek punk-rock yang menderap, dengan bass Romer yang menggetarkan, drum caveman-clubbed Wilson dan power chord Martens yang membara memperkuat penampilan vokal Taylor yang ganas namun emosional.”- PASTE. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1