Scroll to Top

“Later Just Find” kembali hadir dengan single “Rindu Tak Bertemu” (Accoustic Version)

By admin / Published on Wednesday, 04 Aug 2021 18:45 PM / No Comments / 287 views

Later Just FindCadaazz.com – Setelah resmi merilis Single “Rindu Tak BertemuLater Just Find kembali hadir dengan single yang sama dalam versi yang berbeda (Accoustic Version).

“Kami ingin pesan dalam lagu RTB ini tersampaikan dan tersalurkan dengan baik untuk pendengarnya, mengingat situasi Covid-19 sekarang sangat sulit untuk berinteraksi langsung dengan orang orang terdekat, kami harap lagu RTB ini dapat mengirimkan pesan dari hati ke hati antar sesama yang sedang melawan jarak demi kesehatan” ucap Yoshua, salah satu personil Later Just Find

Later Just Find beranggotakan tujuh personel dengan format tiga vokalis dan empat instrumentalis. Mereka adalah Meilita Kasiman (vokal), Beyon Destiano (vokal), Saud Purba (vokal), Yoshua Perwirana (gitar), Krisna Aristia (bass), Restha Wirananda (keyboard), dan Nikolas Praditya (drum).

Masing-masing dari mereka memiliki pengalaman sebagai musisi di belakang nama-nama besar. Meilita aktif sebagai backing vocal Maliq & D’Essentials, Restha Wirananda sebagai pianist Ariel Tatum, Beyon Destiano menjadi backing vocal Mario Ginanjar (Kahitna) pada 2012-2014, Saud adalah salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama dan Yoshua Perwirana menjadi gitaris session Petra Sihombing pada 2009-2014. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1